Tuesday, August 5, 2014

 “Hai Nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu & isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah utk dikenal, karena itu mereka tak di ganggu. & Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Ahzab: 59)
Antara seneng dan sedih melihat fenomena kerudung sekarang. Dulu hanya di madrasah atau pesantren saja yang pada pake kerudung, sekarang di sekolah-sekolah umum bahkan dijalan-jalan banyak kita temui wanita-wanita berkerudung.

Namun sayangnya masih banyak yang belum paham esensi dari jilbab itu sendiri. Jilbab yang seharusnya menutup aurat, diasumsikan hanya sebagai penutup rambut saja alias kerudung. Akhirnya timbul beberapa model kerudung, seperti kerudung punuk onta dan jilboobs.


Jilboobs adalah julukan bagi perempuan yang berkerudung tapi tetap memamerkan lekuk payudaranya. Jilboobs merupakan singkatan dari jilbab dan boobs (payudara). Fenomena jilboobs terjadi karena memadukan busana yang dianggap modern dengan busana muslim.

Jelas hal ini bertolak belakang dengan tujuan awalnya untuk menutup aurat dan menjaga pandangan laki-laki agar tidak berfikiran mesum. Karena pada dasarnya lekukan tubuh yang menonjol seperti itu masih bisa membuat kaum adam berpikiran yang bukan bukan walaupun tertutup.  Fenomena jilboobs ini semakin bertebaran apalagi didukung dengan adanya sosial media yang kerap menjadi ajang pamer foto para Jilboobers selfie. Terlepas dari boleh tidak nya pakaian seperti itu, Jilboobs menjadi fenomena fashion tersendiri di Indonesia dan banyak di sukai oleh laki laki yang melihatnya bahkan sampai ada komunitas nya juga. Untuk memperjelas seperti apa jilboobs itu, berikut ini beberapa contoh-contoh foto jilboobs.

 

masih pengen melihat foto-foto jilboobers ? cari aja sendiri :p

“Wahai orang-orang yang beriman, jagalah diri kalian dan keluarga kalian dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.”  (At-Tahrim: 6)


{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,. Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    ReplyDelete
  2. semakin lama, semakin gak sehat pola fikir wanita zaman sekrang, berjilbab pi dada di umbar umbar

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum
    'Insya Allah' ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM menawarkan pinjaman dengan tingkat persentase tahunan yang sangat rendah APR menghubungi kami melalui e-mail kami: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} untuk menikmati hal berikut: apakah Anda ditolak oleh Bank sebagai Hasil dari sejarah kredit buruk Anda adalah Anda berutang secara finansial apakah Anda memerlukan dana untuk ekspansi bisnis atau Anda ingin memulai bisnis dengan tambahan modal atau Anda memerlukan pinjaman yang sangat besar untuk melaksanakan proyek antara lain dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda dapat mengatakan "Alhamdulillah" karena kami menjamin kelayakan kepercayaan kejujuran 100% dalam layanan kami menghubungkan kami segera BBM INVITE: {D8980E0B} atau melalui alamat e-mail di atas Assalamu'alaikum wr wb,

    ReplyDelete


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger