Tuesday, June 3, 2014



Mungkin judul artikel ini terlalu vulgar, dan kurang cocok dengan budaya bangsa yang lebih suka menutupi aib. Tapi karena ini untuk kebaikan bersama maka sebaiknya disebarluaskan. Agar wanita-wanita lain bisa meniru untuk menjadi wanita simpanan bagi suaminya sendiri.

Kenapa wanita disarankan menjadi wanita simpanan bagi suaminya sendiri, karena beberapa alasan berikut :

1. Wanita simpanan tidak rewel seperti istri
Lelaki tidak suka wanita yang bawel bin rewel. Ngomel-ngomel sepanjang hari, jika keinginannya tidak dituruti. Tapi laki-lakipun seperti wanita yang suka diperlakukan dengan lembut bukan dengan kata-kata kasar dan nada suara yang tinggi.
Wanita simpanan jika sedang punya keinginan akan sesuatu, dia menunggu saat yang pas. Dia pun akan memintanya dengan sabar dan sedikit manja. Sampai hati pasangannya tersebut luluh dan mengabulkan permintaannya, meskipun kadang kala harus dengan cara korupsi.

2. Wanita simpanan selalu terlihat cantik
Sebagai pria yang memiliki mata normal, wanita yang terlihat cantik akan menarik hati untuk selalu melihatnya, berapapun usia laki-laki tersebut. Namun pada kenyataannya istri saat di rumah jarang berhias, merkea justru sibuk berhias saat akan keluar rumah. Kebanyakan mereka beralasan kalau di rumah cukup dandan seadanya, toh akan memasak, toh sang suami selalu ketemu setiap hari.
Wanita simpanan selalu menjaga penampilannya agar tetap terlihat cantik. Tidak menimbun lemak di sana-sini. Kadang mereka memaksakan diri merawat tubuh dari ujung kaki sampai ujung kepala di salon dan spa. Mereka berusaha tampil secantik mungkin saat bersama pasangannya

3. Wanita simpanan tahu bahwa hidup itu harus seimbang
Mereka tahu bagaimana cara menjaga kehangatan dengan pasangannya. Kadangkala mereka memasak, tapi sesekali mengajaknya makan ditempat yang romantis.

4. Wanita simpanan adalah pendengar yang baik
Setiap orang mempunyai mimpi, rahasia dan harapan. Mereka menerima pasangannya tersebut apa adanya, mau mendengarkan mimpi, rahasia dan harapan pasangannya itu, dan tidak mempermalukannya, tidak membuyarkan mimpi-mimpinya. Mereka mampu memposisikan dirinya menjadi tempat yang paling nyaman bagi pasangannya.

5. Wanita simpanan menjadikan pasangannya sebagai raja
Lelaki memiliki ego yang sangat tinggi, mereka akan merasa dihargai dan dibutuhkan jika mereka diberikan kebebasan untuk mengontrol hidup istrinya. wanita simpanan selalu membebaskan pasangannya itu untuk mengontrol hidupnya. Tidak menuntut terlalu banyak, sehingga pasangannya merasa menjadi pemimpin dalam hubungan mereka.

6. Wanita simpanan adalah pemberi semangat
Wanita simpanan tidak sungkan untuk mengungkapkan rasa cintanya dalam perkataan atau perbuatannya. Mereka akan merespon dengan baik saat pasangannya memberikan hadiah padanya, tak perduli hadiah tersebut berkenan atau tidak dihatinya. Mereka akan tetap memuji pasangannya tersebut atas hadiah yang diberikannya. Hal itulah yang membuat pasangannya lebih bersemangat dalam hidupnya.

7. Wanita simpanan ahli di ranjang
Wanita simpanan siap kapan saja jika pasangannya menginginkannya. Tak perduli dia sedang memasak, jika pasangannya menginginkannya dia akan melayaninya. Mereka akan berusaha memuaskan pasangannya tersebut, meski kadang mereka membohongi dirinya dengan berakting merasa terpuaskan oleh pasangannya itu. Mereka sangat terbuka dalam seks dan mau mengeksplorasi keintiman bersama pasangannya, bahkan kadang mereka yang berinisiatif terlebih dahulu.

8. Wanita simpanan itu menyenangkan
Meskipun hatinya sedang galau atau gundah gulana, mereka tidak akan menampakkan di depan pasangannya. wanita simpanan tidak akan berlarut-larut dalam kepahitan dan menikmati hidup. Sehingga pasangannya tidak pernah bosan untuk bertemu dengannya, karena selalu disambut dengan senang hati. Pasangannya akan seperti terkena candu, yang selalu ingin lagi dan lagi. Meskipun hanya bertemu dalam waktu yang singkat, mereka akan membuat lelaki tersebut selalu ingat saat-saat mereka bersama.

Jujurlah pada diri anda sendiri selaku wanita, berapa banyak yang anda lakukan seperti wanita simpanan tersebut diatas ? Semoga dengan membaca dan mempraktekkan artikel diatas, kehidupan keluarga anda akan semakin bergairah dan semakin bahagia. Mulailah untuk berubah lebih baik bagi suami anda. Mulai dari sekarang, sebelum orang lain memulainya untk menundukkan suami anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger