Tuesday, November 19, 2013


Sekedar berbagi, kali ini akan membocorkan sebuah rahasia yang terjadi di sebuah rumah tangga kecil yang baru dibina beberapa bulan. Tapi karena dengan tanpa menyebutkan nama pelaku, maka bisa dijamin ini akan tetap menjadi rahasia terjadi di keluarga siapa.

Pasangan ini baru tiga bulan menikah, masih masa penjajakan karena mereka lalui tanpa pacaran. Langsung saja sudah kepanjangan basa basinya.

Setelah berSMS ria sedikit berbasa-basi, akhirnya istri temenku itu SMS yang berisi curhat. begini isi curhatnya
Sabtu Pagi, Dia bertingkah aneh, sebelumnya kami berjanji bertemu di cafe. Aku shopping dengan teman teman, sehingga dia mungkin marah karena aku agak telat, sampai di cafe, dia tidak berkomentar.

Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya agak enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak.

Aku tanyakan ”apa ada yang salah “,
dia menjawab ” tak ada “.

Aku tanyakan apakah kesalahanku yang membuatnya kesal, dia bilang hal ini tidak ada kaitannya denganku dan minta aku gak usah khawatir.

Dalam perjalanan pulang, kubilang aku mencintainya, dia cuman tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tidak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis fikir kenapa dia tak menjawab, ” Aku juga cinta kamu “.

Sesampainya dirumah aku merasa kehilangan dia, dan seolah olah dia tak menghendaki aku lagi. dia hanya duduk dan menonton didepan tv, dia terlihat jauh dan menghilang……

Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, aku putuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur.

Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Hidupku serasa kiamat.

 Aku cuma bisa SMS "sabar aja pelan-pelan, tar juga cair lagi ... biasa itu bumbu penikahan ... kadang ada sedikit pertengkaran, Apalagi karena belum saling memahami. Tar tak coba tanyain ke suamimu."

Akhirnya ku SMS suaminya setelah SMS ngalor ngidul, dan ngledekin dia karena semenjak dia menikah kami belum pernah ketemu dan SMS an akhirnya kutanyakan juga gimana rasanya hari minggu kemaren.

Deg, kaget aku SMSnya penuh umpatan dan binatang keluar semua dari kebunnya. Gini SMSnya.
Bangsat, Anjing, Babi ... City kalah bro .. Mana gue ngajak bini nonbar di cafe lagi ... malu gue bro ... gue yakin banget City pasti menang sama Sundeland, eh malah kalah ... gue sampai ga bisa ngomong bro ... ga enak sama bini gue, maksud gue ngajak nonbar biar dia juga jadi suka sama City minimal suka bola dulu deh biar besok-besok ada yang nemenin kalo begadang nonton bola eh ini malah kalah.

Aku baru inget kalo dia itu penggemar Manchester City, klub bola asal Inggris itu lho ...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger