Archive for 2013


Berawal dari obrolan tetangga jauh ane sebut saja Doi (nama disamarkan), yang bekerja sebagai porter atau poter bandara, ane gatau namanya, pokoknya yang kerjaannya bawain barang penumpang gitu (maklum belum pernah naik pesawat).

Ngobrol ngalor-ngidul panjang lebar, tiba-tiba Doi minta tolong sama saya. Doi bilang punya Hp Android,tapi gak bisa dibuka. Masalah Patern/Pola,jadi tuh HP harus konfirmasi e-mail sama pass gitu baru bisa dibuka.

Berhubung saya sedikit ngerti, saya niat buat mereset tuh HP, tapi sambil iseng saya tanya-tanya dulu kan, kok bisa lupa pola tuh kunci,sama kok bisa gak tau e-mail & pass nya?. Jawaban Doi lumayan mengejutkan ...

Mau tau apa jawaban doi? Simak cerita dibawah gan.

BUAT JAGA-JAGA JIKA BERPERGIAN MENGGUNAKAN PESAWAT

A : "Kok bisa sampe gini si? Lu lupa polanya atau kepencet?"
D : "Ia,tadi gua coba-coba buka,eh gak bisa,malah jadi gini.
A : "Lah,emang gak di inget?kalo e-mail sama passwordnya ,inget gak?
D : (Geleng-geleng kepala) "Ini hp colongan,tadi gw sama temen gw nyolong di tas penumpang pesawat"
A : (Ane kaget gan,nih orang polos,bego atau tolol,nyolong sampe bilang gitu tanpa rasa bersalah) " Oh,gitu"
D : "Bisa gak benerin?"
A : (dalam hati : "wah,parah ni orang,oke gua sanggupin tapi gw bilang aja harganya mahal, lu gak ngerti ini") "Ia bisa si,tapi bisa kena 100rb lah,mau gak?" (padahal tinggal di reset).
D : "Bisa kurang gak? Atau gak aku tanya temenku dulu dah, mau tuker gak sama hp dia yang nyolong barengan tadi."
A : (Astaghfirullah!!! Ternyata doi nyolong 2 buah HP.)
"Oh.. yaudah kalo gitu."

Nah kemudian obrolan kami lanjutkan, saya penasaran sama "cara kerja" Doi waktu "beraksi" jadi, saya tanya-tanya aja sama Doi.

Hasil dari obrolan sama Doi, saya kasih Intinya aja gan, BUAT JAGA-JAGA

Doi beraksi waktu bawain tas penumpang, entah pas dimana dan dalam situasi apa saya tidak dijelasin, Doi dengan sigap membuka tas dan mengambil isi dari dalam tas tersebut. Biasanya berupa HP bahkan tablet.

Setelah sukses "mendapat" barang yang dituju, Doi langsung memasukan kedalam baju.

Doi mengaku, kalo perbuatan itu menjadi "kebiasaan" bahkan sudah pasti dilakukan jika situasi menguntungkan.

Doi juga bilang, bukan cuma dia saja yang suka melakukan "perbuatan" itu,beberapa temannya pun, sering melakukan hal yang sama,sehingga kadang bisa saling "menukar" penghasilan.

Hasil yang pernah di dapat Doi :

•Andromax V 
•Galaxy sIII Mini
•LG L7
•I Pad (gak tau I Pad berapa)
•Galaxy SII
•Galaxy Tab (gak tau juga galtab berapa)
•Dompet isi surat" sama uang 700rb

Semua "hasil" yang didapat kecuali dompet, Dijual dengan harga murah,tidak lebih dari Satu juta.
Tips dan Kesimpulan

Dengan Pelaku menceritakan semua "Aksi" nya, Kesimpulan dan Tips yang saya bisa kasih :
•Jangan Pernah sekalipun meninggalkan barang berharga didalam tas.
•Jika memang harus menaruh didalam tas,usahakan menggembok tas minimal dengan gembok kecil,atau lebih aman menggunakan koper yang ada sandi nya.
•Ingatlah wajah porter yang membawa tas anda.
•Jangan pernah lengah sedikitpun.
•Hati-hati dan terus waspada.
•Segera cek setelah tas anda terima kembali,apakah masih lengkap.
•Jika (maaf) Barang anda ada yang hilang,segera lapor pada petugas dan minta tolong dipertemukan dengan porter yang sebelumnya membawa tas anda.
•Ber Doa lah selalu,tak ada yang menandingi kekuatan Doa.
Berita mngejutkan beredar di internet bahwa ada pembalut wanita, yang akrab menemani wanita saat tamu bulanan datang berkunjung, tercemari oleh cacing.

Untuk itu bagi kaum wanita waspadalah ! waspadalah ! waspadalah ! 

Periksa terlebih dahulu pembalut anda sebelum dipakai, sapa tau QC nya sedang ngantuk sehingga tidak teliti dan tidak menyadari ada makhluk yang bersembunyi dalam pembalut yang akan anda pakai.

Pembalut ini beredar di cina, namun tidak menutup kemungkinan ada juga pembalut yang beredar di negeri kita yang seperti itu.

berikut penampakan pembalut bercacing tersebut




Sebaiknya kalau sebelum memakai pembalut lakukan dulu pengecekan terhadap pembalut yang anda pakai agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan (bagi wanita). Cara pengecekannya antara lain :
  1. Sobek produk pembalut Anda, lalu ambil bagian inti didalamnya.
  2. Ambil segelas air putih, dengan menggunakan gelas transparan sehingga terlihat lebih jelas.
  3. Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut Anda dan celupkan ke dalam air tersebut, aduk hingga merata.
  4. Lihat perubahan warna air (karena kalo hieginis dan bersih,seharusnya air akan tetap jernih). 
  5. Lihat apakah produk tersebut tetap utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan airnya keruh, berarti Anda menggunakan produk yang kurang berkualitas, dan banyak mengandung pemutih (byclean) atau anda bisa sekaligus melihat apakah ada cacing atau tidak.
Dari produk yang kurang berkualitas tersebutlah yang sering menyebabkan di bagian intim wanita selalu mengalami banyak masalah: - Keputihan - Gatal-gatal - Iritasi - dan lain-lain. Maka telitilah anda sebelum memakai pembalut atau pun yang lainnya.



Anak-anak di usia balita mudah marah. Hal kecil apapun bisa memicu kemarahan anak di usia 2-5 tahun. Saat marah, si kecil akan menunjukkan berbagai sikap mulai dari berteriak, memukul hingga menangis.

Penyebab kemarahan anak di usia balita ini biasanya karena mereka belum bisa mengungkapkan apa yang ada di pikiran atau keinginan mereka. Inilah yang akhirnya menyebabkan anak yang sebenarnya anak manis bisa berubah menjadi emosi karena frustasi.

Anak juga bisa marah karena tindakan Anda, sebagai orangtuanya. Hal yang ibu anggap biasa saja atau kecil, bisa sangat penting untuk mereka. Ketika anak marah-marah ini, orangtua pun bisa ikut terpancing emosinya. Cukup banyak orangtua yang ikut frustasi menghadapi anak saat marah-marah. Kunci untuk menghadapi anak saat dia marah-marah adalah bersabar dan konsisten dengan berbagai trik untuk menenangkannya.

Agar orangtua tidak ikut terpancing emosinya, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menenangkan anak saat dia marah-marah :

1. Cari tahu apa yang membuat anak marah
Kelelahan adalah penyebab paling umum anak menjadi mudah emosi. Entah itu karena waktu tidur siangnya sudah lewat atau tidak cukup tidur di malah hari, bisa jadi penyebab dia mengalami tantrum saat beraktivitas. Selain kelelahan, lapar juga jadi pemicu kemarahan anak. Sama seperti orang dewasa, anak-anak pun bisa jadi mudah marah saat perutnya lapar. Anda perlu ingat, anak belum bisa memahami soal rasa lapar tersebut. Dia hanya merasa perutnya sakit. Jadi sebaiknya Anda selalu memberi makan anak di waktu yang sama setiap harinya atau memberinya camilan sehat di sela-sela waktu makan.

2. Pelajari rutinitasnya
Jika anak tiba-tiba saja marah, jangan langsung terpancing emosi. Pelajari dulu rutinitasnya hari itu. Apakah dia baru saja diasuh oleh pengasuh baru? Apakah Anda atau ayahnya terlalu sering meninggalkannya? Adakah anggota keluarga yang baru saja meninggal? Anak balita membagi kehidupannya dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Jadi jika beberapa bagian dari kesehariannya berubah atau orang yang dicintainta menghilang, marah menjadi hal yang paling umum dilakukannya untuk mengekspresikan ketidaknyamanan dari perubahan tersebut.

3. Jangan berteriak
Saat anak marah, akan sangat mudah untuk orangtua terpancing emosinya dan membalas kemarahan anak dengan memarahinya sambil berteriak. Jika ini yang Anda lakukan, ini akan semakin memicu anak berteriak lebih keras. Ketika ini terjadi, memang bisa saja dia akhirnya menurut. Tapi tentunya bukan cara yang tepat untuk mengatasi kemarahan anak.

4. Pilih cara terbaik
Saat akan menenangkan anak yang marah-marah, pilihlah cara terbaik. Kenapa? Karena memang pada dasarnya ada berbagai cara untuk meredakan emosi anak. Bisa dengan memeluknya, membujuknya, 'mengancamnya', dan lain-lain. Tapi cara-cara tersebut belum tentu bisa diterapkan di setiap kesempatan. Apa yang Anda gunakan untuk menenangkan anak saat dia marah-marah di rumah, belum tentu bisa dilakukan ketika anak marah-marah saat diajak makan di restoran.

5. Alihkan Perhatiannya
Ketika anak marah karena suatu hal, langsung gendong anak dan alihkan perhatiannya pada hal lain. Berikan anak mainan yang lain, makanan atau minuman. Terkadang anak butuh bantuan untuk melupakan kemarahannya.

6. Diamkan
Jika Anda memilih cara ini, sebelumnya pastikan anak dalam kondisi aman, tidak ada benda membahayakan di dekatnya. Baru setelah itu Anda bisa meninggalkan anak sebentar di ruangan tempat dia marah-marah. Ketika tidak ada lagi orang yang menonton, biasanya perlahan-lahan anak akan berhenti tantrum. Pastikan Anda dan suami konsisten menerapkan cara ini sehingga anak paham kalau dia marah-marah, dirinya akan didiamkan saja.

7. Gunakan time out
Pilih tempat di rumah yang tidak bisa membuat anak bersenang-senang atau konotasinya bukanlah tempat menyenangkan. Lalu taruh kursi di pojok ruangan tersebut. Saat anak tantrum, dengan nada tenang katakan padanya kalau dia perlu mendapat timeout di ruangan itu. Katakan padanya juga kalau dia bisa keluar dari area timeout tersebut dan mendapat pelukan dari Anda jika dia sudah selesai marah-marah. Taktik ini memberikan anak kesempatan untuk meredakan tantrumnya sendiri. Tujuan Anda melakukan ini adalah untuk mengajarkan anak mengungkapkan dengan kata-kata apa yang sebenarnya membuatnya emosi.

8. Jangan menenangkan dengan memberinya hadiah
Orangtua biasanya memilih cara yang mudah untuk menenangkan anak dengan memberinya 'hadiah' Misalnya ketika anak marah-marah saat diajak berbelanja di supermarket, Anda akan berusaha mengatasinya dengan membelikannya balon. Cara ini umum dilakukan orangtua untuk menghindari malu karena anak marah atau agar dia cepat tenang.

Jika terus dilakukan, cara yang dilakukan di atas bisa memberi pemahaman yang keliru pada anak. Dia akan merasa bisa mendapatkan apa yang diinginkannya dengan marah-marah. Saat anak tantrum di tempat umum, langsung tinggalkan tempat tersebut, meski anak masih berteriak-teriak. Cari tempat lain yang lebih tenang untuk memberinya pemahaman apa yang dilakukannya itu tidak akan menyelesaikan masalah.

9. Konsisten dan sabar
Tetaplah sabar dan konsisten menerapkan langkah-langkah di atas ketika menenangkan anak yang marah-marah. Ingatlah anak di usia balita belum memiliki perbendaharaan kata yang cukup untuk menjelaskan penyebab kemarahannya. Sehingga baginya lebih mudah untuk berteriak atau menendang ketimbang menemukan kata yang bisa menjelaskan penyebab emosinya.
Banyaknya berita remaja putri yang hamil karena seks pra nikah, tak sedikit pula perselingkuhan yang menyebabkan kehamilan hasil hubungannya dengan selingkuhan. Karena takut malu, kehamilan diluar nikahnya diketahui khalayak ramai, maka aborsi jadi pilihan. Ya pengguguran kandungan menjadi dosa berikutnya, setelah dosa zina.

Meskipun aborsi merupakan dosa, namun tidak ada salahnya untuk mengetahui cara-cara aborsi berikut resiko yang harus ditanggung oleh pelaku aborsi.


1. Metode penyedotan (Suction Curettage)
Aborsi ini dilakukan dengan mesin penyedot bertenaga kuat yang dimasukkan ke dalam rahim. Saat melakukan itu, mulut rahim sengaja dibuat renggang untuk membuat janin luruh dan ari-ari (plasenta) terlepas dari dinding rahim.

Dengan metode ini, si pelaku aborsi berisiko menderita robek rahim yang disebabkan salah sedot. Jika itu terjadi, maka wanita itu akan mengalami pendarahan hebat. Akibatnya, pelaku aborsi terpaksa menjalani pengangkatan blastoid, selaput yang menyelubungi embrio yang juga merupakan cikal bakal plasenta.

MTX menghancurkan integrasi dari lingkungan yang menopang, melindungi dan menyuburkan pertumbuhan janin. Dan, karena kekurangan nutrisi, maka janin menjadi meninggal. Kemudian, tablet misoprostol dimasukkan ke dan rahim, atau terkena radang jika masih ada sisa-sisa plasenta atau bagian dari janin yang tertinggal di dalam rahim. Dan, akhirnya bisa berujung pada kematian.

2. Teknik dilatasi dan kerokan
Cara ini mulut rahim dibuka atau dimekarkan dengan paksa. Kondisi ini untuk memasukkan pisau baja tajam dan menyebabkan bagian tubuh janin terpotong berkeping-keping dan plasenta dikerok dari dinding rahim. Teknik ini bisa membuat pasien akan kehilangan darah yang jumlahnya jauh lebih banyak dibanding teknik penyedotan, dan juga dapat menderita perobekan dan radang pada rahim.

3. Menelan Pil RU 486
Pil yang dikenal juga sebagai ‘pil aborsi Prancis” ini mengandung dua hormon sintetik, yaitu mifepristone dan misoprostol. Pil ini secara kimiawi menginduksi kehamilan usia 5-9 minggu. Cara kerja pil ini memblokir hormon progesteron yang berfungsi menjaga jalur nutrisi ke plasenta tetap lancar. Karena pemblokiran ini, maka janin tidak mendapatkan makanannya lagi, menjadi kelaparan, hingga tak bernyawa.

Usai janin meninggal, pasien akan mengeluarkan janin dengan bantuan paramedis. Namun, banyak juga di antara mereka yang memilih mengeluarkan janin di rumah atau di tempat-tempat lain.

Efek lain dari penggunaan pil ini adalah pendarahan hebat, pusing-pusing, muntah-muntah, rasa sakit hingga kematian. Dilaporkan, RU 486 juga dapat mempengaruhi kehamilan selanjutnya, yaitu kemungkinan keguguran spontan dan cacat pada bayi yang dikandung.

4. Prosedur dengan MTX
Cara ini mirip dengan RU 486. Hanya, obat ini disuntikkan ke dalam badan. MTX bekerja dengan menekan pertumbuhan pesat tropholam kelamin wanita hamil itu untuk memicu terlepasnya janin dari rahim.

Terkadang, hal itu terjadi beberapa jam setelah masuknya misoprostol, tapi sering juga terjadi perlunya penambahan dosis misoprostol. Aborsi menggunakan suntikan MTX dapat berlangsung berminggu-minggu. Wanita hamil itu dapat mengalami pendarahan selama berminggu-minggu (42 hari dalam sebuah studi kasus), bahkan terjadi pendarahan hebat. Sedangkan janin dapat gugur kapan saja.

Efek samping yang tercatat dalam studi kasus adalah sakit kepala, rasa sakit, diare, penglihatan yang menjadi kabur, dan yang lebih serius adalah depresi sumsum tulang belakang, kekurangan darah, kerusakan fungsi hati, dan sakit paru-paru.

5. Metode racun garam (saline)
Praktik aborsi yang biasa dilakukan pada usia kandungan di atas 3 bulan ini menggunakan jarum suntik. Air ketuban dikeluarkan, diganti dengan larutan konsentrasi garam. Janin yang sudah mulai bernapas, menelan garam dan teracuni. Larutan kimia ini juga membuat kulit janin terbakar dan memburuk. Biasanya, setelah kira-kira satu jam, janin akan mati.

Kira-kira 33-35 jam setelah suntikan larutan garam itu bekerja, pasien akan melahirkan bayi yang sudah tak bernyawa dan berkulit hitam karena terbakar. Suntikan larutan garam ini juga memberikan efek samping pada wanita pemakainya yang disebut “Konsumsi Koagulopati” (pembekuan darah yang tak terkendali diseluruh tubuh), juga dapat menimbulkan pendarahan hebat dan efek samping serius pada sistim saraf sentral. Serangan jantung mendadak, koma, atau kematian mungkin juga dihasilkan oleh suntikan saline lewat sistim pembuluh darah.

Demikian cara aborsi dan efek sampingnya. Aborsi merupakan tindakan pidana, untuk masalah hukumannya bisa dilihat di www.hukumonline.com
Berbicara tentang seks memang tak akan ada habisnya. Meski berhubungan seks adalah aktivitas yang menyehatkan, Anda perlu mengetahui kapan waktu yang tepat dan sehat untuk melakukannya. Nah, saat Anda sedang menstruasi sebaiknya Anda dan pasang harus berpuasa untuk tidak melakukan hubungan seksual. Melakukan hubungan seks saat menstruasi dari segi agama memang dilarang, begitu pula dari segi medis, bisa berpeluang besar tertular penyakit kelamin lho.
Allah swt berfirman,”Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah: “Haidh itu adalah suatu kotoran”. oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haidh; dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci. apabila mereka telah Suci, Maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.” (QS. Al BAqoroh : 222)
Ayat diatas telah menyebutkan bahwa haidh adalah kotoran yang keluar dari kemaluan perempuan dan diminta kepada para suami yang mendapati istrinya sedang dalam keadaan haidh untuk tidak menyetubuhinya hingga ia suci dari haidhnya.

Jumhur ulama berpendapat bahwa diharamkan bagi suami menyetubuhi (memasukkan penis kedalam vagina) istrinya yang sedang dalam keadaan haidh dan bersenang-senang dengan bagian tubuh yang ada diantara pusar dan lutut, sebagaimana firman Allah swt,
” Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita diwaktu haidh.”
Dibolehkan bagi suami yang mendapati istrinya sedang dalam keadaan haidh untuk menikmati bagian tubuh yang ada diatas pusar. Dikarenakan jika ia bersenang-senang dengan bagian yang dibawah pusar maka hal itu sangat mungkin mendorong kepada terjadinya wath’u (masuknya penis kedalam vagina) dan ini diharamkan sebagaiman sabda Rasulullah saw,
”Maka barangsiapa yang mengitari daerah larangan maka dikhawatirkan ia akan jatuh kedalamnya.” (HR. Bukhori Muslim)
Adapun tentang kafarat jika terjadi wath’u yang dilakukan suami terhadap istrinya maka terdapat perbedaan pendapat dikalangan para ulama :
1. Para ulama madzhab Maliki, Hanafi dan Syafi’i dalam pendapatnya yang baru adalah tidak ada kafarat namun diwajibkan baginya untuk istighfar dan bertaubat.

2. Para ulama Hambali, riwayat yang paling benar dari mereka, berpendapat wajib baginya membayar kafarat dia boleh memilih dengan membayar 1 dinar (seharga 3,25 gr emas, pen) atau ½ dinar. Kafarat ini tidak diwajibkan bagi yang memang tidak mempunyai sesuatu untuk membayarnya.

3. Para ulama madzhab Syafi’i berpendapat barangsiapa menggaulinya diawal keluarnya darah maka ia harus bersedekah dengan 1 dinar sedangkan baangsiapa yang menggaulinya diakhir keluarnya darah maka ia bersedekah dengan ½ dinar.
(al Fiqhul islami wa Adillatuhu juz I hal 627 – 630)

Memahami hal ini, selayaknya suami tidak perlu risau ketika istrinya haid. Dan jangan sekali-kali melakukan onani tanpa bantuan tubuh istri. Mengeluarkan mani dengan selain tubuh istri adalah perbuatan yang terlarang, sebagaimana firman Allah ketika menyebutkan kriteria orang mukmin yang beruntung
Orang-orang yang menjaga kemaluannya, Kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; Maka Sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa. Barangsiapa mencari yang di balik itu, maka mereka Itulah orang-orang yang melampaui batas. (QS. Al-Mukminun: 5 – 7)
Diantara sifat mukminin yang beruntung adalah orang yang selalu menjaga kemaluannya dan tidak menyalurkannya, selain kepada istri dan budak wanita. Artinya, selama suami menggunakan tubuh istri untuk mencapai klimaks syahwat, maka tidak dinilai tercela. Berbeda dengan “orang yang mencari selain itu”, baik berzina dengan wanita lain, atau menggunakan bantuan selain istri untuk mencapai klimaks (baca: onani), Allah sebut perbuatan orang ini sebagai tindakan melampaui batas.

Belajar dari Anak Kecil

Saturday, December 14, 2013


Ilmu bisa di dapat di mana saja. Tak harus dari bangku sekolah. Begitupun untuk memperoleh ilmu, bisa dari siapa saja. Tak harus dari guru. Bahkan dari anak kecilpun bisa diperoleh ilmu yang bermanfaat untuk kita semua.

Seringkali para orang tua berpikir bahwa anak-anak tidak tahu apa-apa sampai mereka beranjak dewasa. Tidak tahukah Agan bahwa sebenarnya betapa anak-anak mengajarkan banyak hal tentang kehidupan. Meskipun mereka mungkin tidak dididik tentang apa yang ditawarkan oleh dunia, mereka tahu bagaimana cara menghadapi dunia.

Berikut beberapa hal yang diajarkan oleh anak-anak pada kita.

Nikmati momen yang ada sekarang.
Jika anda melihat anak kecil di sekitar anda, atau mungkin anak anda sendiri, perhatikan bahwa mereka benar-benar menikmati hari-hari mereka. Mereka benar-benar menikmati hidup dan tidak membiarkan kecemasan mengganggu hari mereka. Mereka tidak mengingat masa lalu atau tidak berpikir tentang masa depan, mereka hidup ya pada saat itu. Mereka menikmati setiap momen yang ada pada hidup mereka. Bahkan kadang mereka tetap bermain meski itu berbahaya bagi mereka.

Percayalah keajaiban itu ada
Anak kecil percaya pada keajaiban. Mereka tidak pernah peduli apakah apa yang mereka percayai benar-benar ada atau tidak. Mereka lebih memilih percaya selama mereka bisa. Sedangkan orang dewasa begitu mengabaikan keajaiban-keajaiban kecil dalam hidup mereka. Anda tidak perlu percaya pada kekuatan sihir untuk mempercayai keajaiban. Yang anda butuhkan adalah percaya pada harapan, serta keajaiban kecil dalam hidup. Jika anda mempercayai dua hal tersebut, anda akan menjadi pribadi yang semakin bersyukur dalam memandang hidup.

Ungkapkan perasaan anda jangan berpura-pura
Anak-anak selalu mengatakan apa yang mereka rasakan. Mereka akan bilang apa yang mereka inginkan dan apa yang membuat mereka tidak nyaman. Hal ini yang harus anda pelajari dari mereka. Orang dewasa cenderung menjaga perasaan dan emosi sehingga sering terjadi miss komunikasi. Anda harus membiarkan orang lain tahu apa yang anda rasakan. Orang lain tidak akan pernah tahu apa yang anda rasakan jika anda tidak membiarkan mereka untuk tahu. Jujurlah tanpa berpura-pura.

Terbuka dan menerima perbedaan
Pikiran anak kecil masih murni dan terbuka. Mereka tidak membeda-bedakan kepercayaan, agama, atau suku bangsa. Mereka berteman dengan siapa saja. Bahkan dengan anak yang baru dilihatpun mereka bisa langsung akrab tanpa rasa canggung. Anak kecil tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Hal ini yang harus anda pelajari dari mereka. Mempunyai pemikiran yang terbuka sehingga anda dapat mencoba setiap kesempatan yang ditawarkan oleh Tuhan dalam hidup anda . Serta pasti tidak ada lagi yang kerusuhan yang ditimbulkan karena perbedaan SARA.

Lakukan yang membuat anda bahagia
Anak kecil selalu memilih apa yang membuat mereka bahagia. Mereka memilih mainan sesuai kesukaan mereka. Mereka memilih film kartun yang membuat mereka enjoy. Anak kecil juga memilih makanan kesukaan mereka. Anak-anak tidak pernah memilih apa yang membuat mereka tidak bahagia. Orang dewasa seharusnya melakukan hal itu. Jika anda tidak nyaman dengan sesuatu, itu tandanya anda harus memilih apa yang membuat anda nyaman. Dengan begini maka patah hati langsung sembuh dalam sekejap.

Jadi Pemberani
Seringkali anda membiarkan rasa takut menyelimuti diri anda untuk mendapatkan yang anda  inginkan. Anda terlalu banyak berasumsi sehingga hal yang anda inginkan terasa lebih rumit dari kenyataan yang ada. Sebaliknya, kita harus banyak belajar dari anak kecil. Contohnya saja ketika olahraga, mereka tidak akan pernah takut, apakah olahraga yang mereka pilih akan membuat mereka cidera atau tidak. Mereka mencoba apa saja yang mereka ingin coba. Kadang dalam hidup, kesempatan yang ada dapat menguntungkan anda. Tetapi anda cenderung melewatkan berbagai kesempatan begitu saja. Ingat jarang sekali kesempatan datang untuk kali yang kedua.

Belajar
Cara utama anak-anak belajar adalah melalui keingintahuan mereka. Mereka mengajukan pertanyaan, menyentuh sesuatu, dan mengamati orang-orang yang ada di sekitar mereka. Mereka selalu ingin tahu, tapi ternyata secara tidak langsung rasa ingin tahu itu membuat mereka belajar dengan bertanya. Jika dibandingkan dengan orang dewasa, ada satu titik dimana kita malas untuk bertanya dan mencari tahu. Orang dewasa juga cenderung sok tahu tanpa mencari tahu. Sebagian orang memilih berdiam diri dan berhenti belajar. Terus belajar, tidak hanya belajar tentang ilmu akademik, tetapi belajar juga tentang nilai-nilai hidup.

Tanpa Dendam
Berapa kali kita melihat anak kecil berkelahi dengan sesamanya. Bahkan sampai menangis dua-duanya atau salah satunya. Namun beberapa saat setelah dipisahkan mereka akan bermain bersama kembali. Tanpa mengingat hal yang baru saja terjadi sebelumnya. Berbeda dengan orang dewasa, yang kadang masih menyimpan dendam pada seseorang padahal peristiwa tersebut sudah terjadi beberapa tahun yang lalu.
Anak-anak memang masih sebentar hidup di dunia ini. Tetapi ada beberapa hal yang mereka sadari tanpa kita sadari. Mereka terus menerus mengingatkan kita untuk menikmati hidup tanpa tekanan. Apakah ada hal lain yang bisa anda pelajari dari seorang anak kecil ?

Bahagiakan Ibumu

Friday, December 13, 2013


Ibu adalah orangtua perempuan. Perempuan perkasa didalam perutnyalah kita hidup selama 9 bulan. Beliau hati-hati dalam bergerak agar kita yang berada dalam perutnya tidak terganggu kenyamanannya, Beliau rela mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan kita. Ibu pula menyusui kita disaat kita masih bayi. Beliaupun rela tidak menikmati tidur yang nyenyak saat kita merasa tidak enak badan.

Ibu memang sosok yang tidak bisa dibalas jasanya dengan apapun. Kadang kala kita sering membuatnya kesal dengan apa yang kita kerjakan, namun didalam hatinya, dia sangat menyayangi kita lebih dari apapun. Itulah sosok seorang ibu yang pasti dimiliki manusia diseluruh dunia, kecuali Adam dan Hawa.

Nah, maka dari itu, artikel ini akan berbagi hal-hal apa saja yang bisa membuat orang yang melahirkan kita bahagia, dari hal yang terkecil sampai hal yang terbesar. Dan mudah untuk dilakukan kalau kita benar-benar ingin membuatnya bahagia. Mungkin pembaca mempunyai cara tersendiri untuk melakukannya.

Dengarkan perkataannya
Kebanyakan orangtua mengeluh bahwa anak sering tidak mendengarkan apa yang orang tua katakan setelah anak beranjak dewasa. Jadi, bersikaplah sedikit bersahabat dengan ibu Anda dan dengarkan apa keluhan yang ingin disampaikannya pada Anda. Jangan anda terus yang mengeluh. Anda sudah mengeluh padanya dari kecil, gantianlah dengarkan jika Ibu Anda bercerita atau berkeluh kesah pada Anda.

Ibu sebagai panutan
Laki-laki yang menyayangi Ibunya, pasti mengharapkan Istri yang seperti Ibunya, bukan dalam hal mukanya, tapi sifat-sifat baiknya. Dengan memilih wanita yang memiliki kemiripan sifat dan hobi dengan Ibu maka Ibu akan merasa kembali muda, Ibu akan merasa bahagia karena ada teman yang sepemikiran dengan beliau dan memiliki hobi yang sama.

Temani belanja
Anak perempuan senantiasa menemani ibunya belanja. Namun, anak laki-laki terbilang malas ketika diminta menemani ibunya belanja. Ada banyak alasan yang melatarbelakangi sikap itu, terutama karena seorang ibu terlalu lama membuang waktu saat berbelanja dan ribet saat memilih barang yang akan dibeli. Namun, tak ada salahnya untuk memanjakan ibu Anda dengan menemaninya belanja sesekali.

Diskusi tentang cinta
Tidak ada pemberi solusi yang lebih baik di dunia ini, selain ibu Anda sendiri. Apakah Anda pernah mencoba membahas masalah cinta Anda dengannya? Jika tidak, Anda bisa melakukannya mulai sekarang. Ibu Anda tentu bisa memberikan nasihat yang baik untuk memecahkan masalah Anda.

Kenalkan Ibumu pada temanmu
Anda bisa mengenalkan ibu Anda kepada teman-teman sepergaulan Anda. Tak ada ruginya kok untuk melakukan hal simpel ini. Dengan begitu, ibu Anda tahu dengan siapa dan seperti apa kepribadian teman-teman Anda. Tanpa ibu, Anda tidak akan jadi siapa-siapa. Karena hanya dengan kasih sayangnya lah, Anda bisa jadi seperti sekarang. Menjadi orang hebat yang bisa membanggakan orang tua dan bangsa


SELAMAT HARI IBU 2013


Sudah pada tahukan apa itu kecoa ? Ternyata kecoa termasuk binatang super.  Kenapa disebut binatang super ? Karena kecoa adalah satu-satunya hewan yang dapat hidup dalam serangan bom nuklir. Bahkan dikatakan bahwa setelah tragedi bom di Hiroshima dan Nagasaki, Jepang, pada Perang Dunia II lalu, hewan yang masih hidup adalah kecoa.


Kecoa tetap bertahan hidup meskipun terkena radiasi bom maupun nuklir karena adanya sel-sel hidup sensitif pada radiasi kecoa sedang membelah. Kecoa membelah pada saat siklus molting, sekitar sekali seminggu. Maka mereka bersifat sensitif pada radiasi hanya sekitar 48 jam, atau 1/4 minggu.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Mythbuster ditemukan fakta bahwa kecoa baru akan mati saat terkena radiasi 10 kali radiasi yang dibutuhkan untuk membunuh manusia.

Kecoa memiliki kemampuan untuk membuang gas yang mengandung metana setiap 15 menit sekali. Sehingga dari kentut yang dilakukan oleh kecoa sudah cukup untuk terjadinya global warming. Uniknya meskipun sudah mati kecoak dapat kentut selama 18 jam.

Sebagai makhluk yang dianggap menjijikan, Kecoa ternyata memiliki keisengan yang tinggi. Dia suka menggoda orang-orang yang merasa takut dengan cara mendekati orang yang ketakutan terhadapnya. Karena kecoa ternyata memiliki sensor yang dapat mendeteksi rasa takut yang dialami oleh orang-orang yang berada disekitarnya.

Bahkan sebagian dari mereka ada yang hinggap dan menempel di tubuh Anda karena tahu Anda sedang takut pada mereka. Sebab, itulah cara kecoak melindungi diri.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa kecoak adalah hewan purba. Bahkan lebih tua dari dinosaurus yang pernah ada di bumi ini. Dikatakan, kecoak sudah ada 300 juta tahun lebih dulu dari dinosaurus. Uniknya, kecoak mampu bertahan hingga saat ini dan dinosaurus tidak. Dengan melihat perbandingan antara manusia zaman dahulu dengan dinosaurus, yang jika dibandingkan zaman sekarang dinosuarus merupakan binatang ternak, maka kemungkinan Kecoa merupakan kutu rambut orang-orang pada zamannya.

kecoak dapat hidup meskipun tanpa kepala. Pada dasarnya, semua hewan akan mati jika sudah tidak memiliki kepala, sebab di kepala ada beberapa indra, yaitu mata untuk melihat, hidung untuk bernapas, dan mulut untuk makan. Namun berbeda dengan kecoa yang tidak memerlukan hidung untuk bernapas, karena mereka bernapas melalui ventilator di seluruh tubuhnya.

Sementara untuk makan, kecoa bisa hidup tanpa makanan dalam jangka waktu 1 bulan dan tanpa minuman 1 minggu saja. Jadi logikanya, kecoa akan mati minimal 1 minggu setelah kehilangan kepalanya

Pertahanan tubuh kecoak bisa dibilang cukup hebat. Serangga ini bahkan tahan banting. Jika Anda mencoba membanting kecoak ini, kemungkinan besar tidak akan mati, kecuali seluruh isi tubuhnya keluar. Mungkin saja Anda akan menemui kecoa tersebut terdiam dalam kondisi lemah. Jangan percaya! Karena memang itulah kebiasaan kecoa mengelabuhi dan berpura-pura mati. Setelah itu, hewan tersebut akan berlari meninggalkan Anda.

Meski terbilang susah untuk membunuh kecoa, bahkan memerlukan 10 bom atom untuk membunuhnya, maka lakukanlah hal sederhana ini jika anda ingin membunuhnya. Anda harus membalik tubuh kecoak hingga telentang. Percayalah, kecoak tersebut akan mati dengan sendirinya.

Hal tersebut disebabkan oleh ketegangan otot yang terjadi pada tubuh kecoak karena selalu berusaha mengembalikan tubuhnya seperti semua. Dengan begitu, otot-otot tersebut akan kejang dan tegang sehingga dapat membunuh kecoak dengan perlahan.

Itulah fakta unik tentang kecoa sesuai ilmu sains.
Zaman dahulu, di zaman kerajaan para putri bangsawan mengenakan perhiasan dari atas sampai bawah. Bahkan daerah teritorial yang hanya diperbolehkan disentuh dan dinikmati oleh suamipun diberikan perhiasan yang berfungsi sebagai pelindung, yaitu celana dalam.

Namun celana dalam di zaman tersebut bukan sembarang celana dalam, karena celana dalam tersebut memiliki gembok. Seperti Cupeng di daerah Aceh, Badong di Zaman Majapahit. dan Jempang di Gowa, Sulawesi.

Berikut penampakan dari Cupeng, Badong dan Jempang
Badong Majapahit

Cupeng Aceh

Jempang - Gowa, Sulawesi

Namun di zaman yang sudah edan, seks bebas sudah melanda negeri ini. Bahkan Menteri Kesehatan RI meluncurkan program Pekan Kondom Nasional, meski kemudian dianulir karena banyaknya protes yang datang beberapa saat setelah program itu dirilis.

Kurangnya bekal agama, ditambah dengan menggilannya era gombalisasi dan globalisasi yang membuat semakin mudahnya akses ke area pornografi membuat generasi muda semakin parah dalam menjali pergaulan.

Mungkin beberapa alat tersebut bisa dipergunakan oleh orang tua yang berkeinginan agar anaknya tetap menjaga keperawanan mereka sampai menikah. Kalau mempunyai sedikit dana lebih dan ketahuan anaknya sudah tidak perawan lagi mungkin mereka akan melirik maraknya praktek vaginopasty alias operasi mengembalikan keperawanan. 

Operasi tersebut bisa dilakukan di Samarinda yang memasang tarif Rp. 18.000.000 untuk sekali operasi atau di Surabaya yang dipatok seharga Rp. 30.000.000.

Jika tak mampu mungkin untuk menjaga keperawanan bisa hubungi tukang las terdekat untuk dibuatkan alat seperti ilustrasi dibawah ini
Tapi lebih baik mencegah daripada mengobati. Untuk itu bekalilah anak-anak dan saudara kita baik laki-laki maupun perempuan dengan bekal agama. Karena hilangnya keperawanan terjadi karena dua jenis kelamin tersebut.

 
Seringkali kita berfikir untuk mengajak orang untuk berbuat kebajikan. Tapi karena kita merasa bahwa diri kita ini bukan ustadz, ustadzah apalagi pendakwah, maka keinginan untuk menyampaikan kebaikan seringkali urung dilakukan. Belum lagi jika kita dikenal orang sebagai penjahat, tentu akan lebih sulit lagi mengajak orang untuk berbuat baik.

Akan banyak suara miring yang terdengar jika kita mengajak orang untuk berbuat baik. Meskipun begitu tak ada salahnya untuk tetap mengajak orang untuk berbuat baik, seperti mengingatkan saudara-saudara perempuan kita untuk menutup auratnya.

Karena menutup aurat bagi setiap manusia adalah wajib. Meskipun demikian, seringkali wanita yang menjadi sentral pembicaraan tentang aurat. Padahal laki-lakipun demikian juga. Namun karena luas daerah yang merupakan aurat bagi laki-laki sangat sempit, maka jarang lelaki yang disorot memamerkan auratnya. Sempitnya aurat laki-laki yang hanya dari pusat sampai lutut hanya sepertiga dari aurat wanita. Aurat wanita itu seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan.

Sebagaimana yang sudah pernah di bahas tentang semakin berkurangnya kain yang di gunakan perempuan untuk menutup auratnya disini dan seringkali kaum wanita mengajak para lelaki untuk melecehkan dirinya disini. Namun karena perkembangan zaman dan insting untuk dipuji kaum lelaki, maka sedikit demi sedikit busana yang dikenakan menyusut.

Tidak sedikit kaum wanita yang berkeinginan untuk menutup auratnya secara utuh, namun karena berbagai macam hal, maka keinginan itu hanya sebatas keinginan. Ada yang karena tuntutan profesi, karena di kantor atau tempat kerja tidak diperkenankan berjilbab misalnya. Ada juga yang berfikir untuk menjilbabkan hatinya dahulu sebelum menjilbabkan yang diluar hati alias badannya. Belum lagi kondisi negeri kita ini yang merupakan daerah tropis. Tanpa mengenakan jilbab saja udah merasa kegerahan apalagi jika ditambah dengan jilbab.

Semua alasan yang dikemukakan merupakan alasan yang masuk akal, bagi orang yang terpengaruh oleh bisikan syetan. Semakin kuat keinginan untuk berbuat baik karena Allah maka akan semakin kuat juga godaan yang datang.

Jika sebagai perempuan yang memiliki rasa kasih dan sayang, tentu kita akan menyayangi keluarga kita. Kita akan menyayangi orang tua dan saudara-saudara kita terutama yang laki-laki. Karena kaum lelakilah yang akan tergoda juga dengan penampakan wanita yang mengumbar auratnya. Belum lagi jika sebagai wanita kita berani keluar rumah tanpa menutup aurat. Maka sama saja dengan mendorong sang ayah menuju neraka. Dalam sebuah potongan hadits yang diriwayatkan oleh Tirmidzi dan Hakim disebutkan bahwa " Selangkah anak perempuan keluar dari rumah tanpa menutup aurat, maka selangkah juga ayahnya itu hampir ke neraka ... " Jadi semakin banyak langkah kaki kita keluar rumah tanpa menutup aurat maka sebanyak itu juga langkah ayah kita mendekati neraka.

Jika kita mau memakan suatu makanan. Maka tentu kita akan memilih makanan yang higienis, makan yang terbungkus dan terjaga, karena kita tidak akan merasa jijik dengan makanan tersebut. Karena tertutup maka lalat pun hanya melintas diatasnya, berbeda dengan makanan yang terbuka, lalat tidak akan sungkan untuk mampir dan menikmati makanan tersebut. Jika makanan yang tak terbungkus jatuh ke tanah maka kita akan enggan untuk memungutnya dan memakannya. Tapi jika makanan yang jatuh tersebut terbungkus kita tidak akan ragu untuk memungutnya kembali. Demikian juga wanita, wanita yang tertutup auratnya maka akan memperkecil kemungkinan orang-orang iseng untuk menggodanya atau melecehkannya.

Memang dengan berjilbab kita kita serta merta dijamin tidak melakukan dosa. Tapi dengan mengenakan jilbab berarti kita sudah mengurangi dosa. Minimal kita sudah menggugurkan kewajiban untuk menutup aurat.

Daripada berfikir untuk mengenakan jilbab setelah tahu hukum-hukumnya, atau gimana cara berjilbab yang baik dan benar sesuai syariat agama, atau menunggu datangnya hidayah untuk berjilbab. Lebih baik berusaha menjemput hidayah dengan mengenakan jilbab terlebih dahulu. Setelah berjilbab barulah, pelajari bagaimana yang benar dalam berjilbab.

Manfaat berjilbab sangat banyak diantaranya :
  1. Sebagai identitas muslimah
  2. Menjaga kesehatan fisik dan jiwa
  3. Mendapat pahala
  4. Menambah motivasi mendalami Islam
  5. Menjauhkan diri dari maksiat
  6. Membawa ke lingkungan yang baik
  7. Terhindar dari tangan-tangan jahil
  8. Membawa ketenangan dan kekuatan hati
  9. Kulit lebih terlindungi











Beberapa hari lalu ada temen datang bawa stupid phonenya yang ga mau bunting eh booting alias stuck. Selalu berhenti setiap loading barnya belum penuh. Bermodal nekat dan sedikit gugling, akhirnya deal untuk di install ulang. Oh iya ini BB curve 8520 aku install di Win 7. Baru kali ini jadi untuk versi yang lain belum pernah aku coba.
Peralatan tempur yang dibutuhkan :

  1. Download OS Blackberry di sini. Pilih sesuai operator dan tipe BB (Size filenya sekitar 140mb).
  2. Download Desktop Manager di sini. Pilih sesuai operating system pc (Size filenya sekitar 114mb).
  3. Download Flasher Blackberry di sini (sizenya 191 Bytes).
  4. Instal Aplikasi Desktop Manager yang barusan didownload.
  5. Instal OS Blackberry yang barusan didownload.
  6. Setelah semua instalasi selesai, buka file flasher.rar tadi kemudian jalankan file Flasher_Blackberry.bat (double klik).
  7. Maka akan jalan aplikasi Aplication Loader Wizard. Sebelumnya jangan sambungkan Blackberry ke PC.
  8. Klik Next kemudian sambungkan Blackberry ke PC. Ingat! Batre, Sim Card, dan Memory Card jangan terpasang di Blackberry. Tunggu sampai muncul PIN BBnya kemudian klik Next.
  9. Akan keluar aplikasi apa saja yang ingin anda instal di BB. Kalau bingung, centang semua aja. Klik next kemudian pasang batre BB anda.
  10. Tunggu sampai proses selesai, sampai App loader menampilkan “Updating succesfully” kemudian klik Close, maka BB akan otomatis restart.
  11. Selesai
Ternyata gampang dan mudah serta tidak memerlukan waktu yang lama. Lumayan dua ratus ribu langsung mendarat ke dompet dengan mulus.



Seringkali alasan tidak mempunyai dana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, membuat orang membatalkan rencananya untuk kuliah. Tapi sebaiknya rencana untuk membatalkan niat untuk mencari ilmu itu dibatalkan saja. Karena banyak sekali lembaga yang mau membiayai pendidikan kita jika kita mau.

Bagi yang berminat melanjutkan pendidikan ke tingkat sarjana dan sekaligus mendalami ilmu agama, bisa mencari beasiswa di Makkah atau madinah. Sedikit informasi yang saya dapatkan, bahwa untuk meraih beasiswa kuliah S1 di The Islamic University of Madinah atau S2 dan S3 di King Saud University, kita harus melengkapi beberapa persyaratan berikut :

  1. Ijazah SMU.
  2. Transkrip nilai dari jenjang SMU.
  3. Sertifikat berkelakuan baik.
  4. Akte kelahiran.
  5. Paspor.
  6. KTP.
  7. Foto berwarna terbaru ukuran 4x6.
  8. Foto dengan tanpa kacamata, tanpa penutup kepala, dan dengan background putih.
  9. Laporan medis dari klinik kesehatan resmi, yang menyatakan sehat panca indra dan bebas dari penyakit menular
  10. Surat keterangan dari Lembaga Islam di negara asal atau dari dua Tokoh Islam, yang menjelaskan bahwa calon mahasiswa adalah Muslim yang menjaga shalat lima waktu dan berakhlak mulia.
  11. Sertifikat masuk Islam, bagi yang Islamnya tidak dari lahir.
  • Pemohon harus menerjemahkan semua dokumen yg tidak berbahasa arab dengan terjemahan bahasa arab yg telah disahkan oleh kantor penerjemah resmi.
  • Jika diterima, calon mahasiswa harus mendatangkan dokumen asli yang telah disahkan oleh Kedutaan Besar Arab Saudi di negara asalnya. Jika Kedutaan Besar Arab Saudi tidak ada di negaranya, maka semua dokumen bisa disahkan di lembaga manapun yang diakui oleh Universitas Islam Madinah.
  • Jika ada kesalahan pada data-data inti pemohon dalam dokumen asli (seperti: nama, tempat, dan tanggal lahir), maka diharapkan membenarkan semua kesalahan tersebut di lembaga yang berwenang di negaranya, sebelum mengirimnya ke Universitas, karena aturan di kampus melarang perubahan data-data inti setelah menerima calon mahasiswa.

Untuk S1 silahkan kunjungi web http://admission.iu.edu.sa/ berbahasa arab yah ... untuk S2 dan S3 kunjungi yang ini http://ksu.edu.sa/Deanships/DeanshipofGraduateStudies/Announcements/Pages/ApplicationDate.aspx

Semoga anda bisa mewujudkan mimpi anda untuk menuntut ilmu agama, dan jika ada kesempatan kenapa tidak sekalian menunaikan Ibadah Haji ?

Heboh berita tentang penyadapan HP akibat disadapnya HP Presiden SBY membuat hubungan RI - Australia renggang. Berikut beberapa software yang berfungsi sebagai penyadap HP

1. Mobile Secuware

Fitur penyadap Mobile Secure bisa digunakan untuk memantau buah hati lewat fitur Remote Monitoring-nya. Selain itu, aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, bila sewaktu-waktu ponsel anda hilang atau dicuri, bisa diketahui lewat fasilitas M-Trax dan data yang ada didalamnyapun bias diselamatkan.
download

2. Xelnex Lite

Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk merekam pembicaraan telepon masuk dan keluar tanpa didahului bunyi ‘beep’. Jadi, terjaga kerahasiaannya. File rekaman bias berformat AMR, WAV atau MP3, dengan lokasi penyimpanan dapat diset di memori ponsel atau kartu memori.
download

3. Mobile-Spy

Merupakan layanan pengintai, yang memungkinkan pengguna ponsel berbasis Windows Smartphone memonitor aktifitas log semisal pesan sms dan informasi telepon secara diam-diam.
download

4. BT Info

Selain digunakan untuk mengorek SMS, aplikasi BT Info juga bias mengendalikan semua fungsi ponsel, mulai dari mengakses keypad, phonebook, profile, alarm, volume, kamera, telepon (dialing), master reset hingga mematikan ponsel. Hanya saja, penyadapan dapat dilakukan sebatas jangkauan Bluetooth ponsel, kurang lebih 10 meter.
download

5. Call Recorder dan ALGAYA Call Magic

Call Recorder merupakan aplikasi untuk merekam dialog telepon, yang jika dikombinasikan dengan aplikasi pintar ALGAYA Call Magic, maka ponsel kita secara otyomatis bias menjawab sambungan telepon tanpa menekan salah satu tombol dan tanpa bunyi ringtone. 
Download CR & download ACM

6. TimedSpy

Aplikasi ini dapat digunakan sebagai peralatan pengintai dan kita bisa mengatur kamera ponsel untuk melakukan pemotretan dalam interval waktu berbeda, bahkan mengirimkannya langsung ke nomor ponsel kita yang lain, via mms.
Download

7. Magic Blue Hack

Fitur yang tersedia pada aplikasi ini yaitu Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Phonebook, Answer Call dan Hang Call.

8. BT TeRoR

Prinsip kerja aplikasi ini yaitu dengan memanipulasi Bluetooth ponsel untuk mengirimkan file/data ke ponsel target secara berulang-ulang. Dengan artian, pengiriman file tak akan berhenti meski ponsel target menolak (reject) file yang dikirimkan. Satu-satunya cara yaitu dengan mematikan Bluetooth ponsel.
Download

9. Mobiscope Beta

Aplikasi ini memungkinkan pengguna ponsel mengakses kamera PC (webcam) lewat ponsel, dengan mudah dan amaan. Maklum, layanan ini didukung fasilitas password. Menariknya lagi, software ini dilengkapi fitur sensor gerak dan scheduler, untuk merekam situasipada waktu tertentu.
Download

10. SMS Anywhere

Aplikasi ini bekerja dengan meneruskan (forward) semua SMS yang dikirim dan diterima ponsel target dan bekerja tanpa sepengtahuan pemilik ponsel. Karena aplikasi ini tidak menggunaklan user interface sehingga tidak akan terlihat di layer ponsel.

Segala resiko yang terjadi akibat software menjadi tanggung jawab anda


Untungnya aku bukanlah pejabat atau orang yang berada dilingkar dalam presiden, sehingga kemungkinan HPku disadap sangat kecil. Tapi meski kecil tetap ada kemungkinan untuk disadap HPku yang butut ini. 

Sebelumnya perlu diketahui tentang penyadapan alat telekomunikasi ada 2 jenis, pertama menggunakan alat sadap berdasar frekuensi telpon. alat ini berharga 1-4 Milyar diantaranya dimiliki lembaga antikorupsi di indonesia. nama alat tersebut ATIS Gueher Gmbh buatan Jerman. Lalu ada juga software penyadap handphone yang murah meriah.

Tapi bagaimana cara untuk mengetahui bahwa HP kita tidak kena sadap ? OK begini ciri-ciri HP yang kena sadap.

Jika penyadapan dilakukan dengan alat maka ciri-cirinya sebagai berikut :

1. Ada suara berdengung panjang, suara lawan bicara seperti berada di lorong yang bergema.

2. Bila menelepon ke nomor-nomor tertentu akan putus setiap beberapa menit, padahal tidak sedang di luar kota. Bisa karena buruknya layanan operator

3. Delay penyampaian SMS, bahkan cukup banyak SMS tak sampai. Bisa dikarenakan buruknya layanan operator juga.

4. Sangat sulit menelepon ke nomor-nomor tertentu. Bahkan saat si yang punya nomor ada di samping saya secara fisik sehingga bisa dilihat handphonenya baik-baik saja (on, sinyal penuh, dan tidak dipakai).

5. Ada suara aneh semacam “cklik” atau “nut” sesaat sebelum nada sambung (atau NSP) berbunyi.

6. Sering ada suara lain semacam induksi ala PSTN saat menelepon dari HP ke sesama nomor HP. Pertanyaannya, apakah induksi bisa terjadi pada telepon seluler yang nirkabel?

7. Yang paling aneh, saat menelepon dengan memencet angka satu per satu (bukan dial dari phone book memory) kepada nomor tertentu, malah sambung ke nomor yang lain. Contoh memencet nomor Indosat tapi malah terhubungnya ke Telkom.

Sedangkan jika penyadapan dilakukan menggunakan software, maka ciri-ciri yang bisa dideteksi sebagai berikut :

1. Baterai ponsel menjadi lebih cepat habis padahal jarang digunakan. Karena sebuah software mata-mata (spyware) yang sudah tertanam di ponsel, akan mengirimkan informasi-informasi kepada si penyadap. Hal ini menyebabkan baterai ponsel akan lebih cepat terkuras. Diluar kondisi batere yang sudah waktunya diganti.

2. Walaupun ponsel sedang tidak digunakan, ponsel ini terasa hangat bila disentuh, karena meskipun terlihat tak digunakan, ponsel ini sebenarnya bekerja melakukan proses penyadapan.

3. Pada saat ponsel digunakan untuk menelepon, terdengar berbagai macam bunyi-bunyian, misalnya bunyi klik, derau, atau bunyi lainnya. Bahkan, kemungkinan volume ponsel juga bisa berubah-rubah sendiri

4. Bila terdengar bunyi yang tak wajar dari ponsel saat sedang tak digunakan, kemungkinan ponsel Anda sedang bekerja, berfungsi sebagai receiver atau transmitter yang sedang menerima percakapan telepon di area sekitarnya.

5. Saat ponsel digunakan berkomunikasi, biasanya ponsel tiba-tiba mati, sinyal tiba-tiba turun atau suaranya mendengung.

6. Lakukan tes. Beritahu kepada orang yang bisa dipercaya memegang rahasia, tentang informasi tertentu. Jika kemudian ada orang lain yang mengetahui informasi tersebut, tandanya, ponsel tersebut disadap orang.

Jika ingin download software yang berguna untuk menyadap HP anda bisa baca dan download disini.




Sekedar berbagi, kali ini akan membocorkan sebuah rahasia yang terjadi di sebuah rumah tangga kecil yang baru dibina beberapa bulan. Tapi karena dengan tanpa menyebutkan nama pelaku, maka bisa dijamin ini akan tetap menjadi rahasia terjadi di keluarga siapa.

Pasangan ini baru tiga bulan menikah, masih masa penjajakan karena mereka lalui tanpa pacaran. Langsung saja sudah kepanjangan basa basinya.

Setelah berSMS ria sedikit berbasa-basi, akhirnya istri temenku itu SMS yang berisi curhat. begini isi curhatnya
Sabtu Pagi, Dia bertingkah aneh, sebelumnya kami berjanji bertemu di cafe. Aku shopping dengan teman teman, sehingga dia mungkin marah karena aku agak telat, sampai di cafe, dia tidak berkomentar.

Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya agak enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak.

Aku tanyakan ”apa ada yang salah “,
dia menjawab ” tak ada “.

Aku tanyakan apakah kesalahanku yang membuatnya kesal, dia bilang hal ini tidak ada kaitannya denganku dan minta aku gak usah khawatir.

Dalam perjalanan pulang, kubilang aku mencintainya, dia cuman tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tidak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis fikir kenapa dia tak menjawab, ” Aku juga cinta kamu “.

Sesampainya dirumah aku merasa kehilangan dia, dan seolah olah dia tak menghendaki aku lagi. dia hanya duduk dan menonton didepan tv, dia terlihat jauh dan menghilang……

Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, aku putuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur.

Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Hidupku serasa kiamat.

 Aku cuma bisa SMS "sabar aja pelan-pelan, tar juga cair lagi ... biasa itu bumbu penikahan ... kadang ada sedikit pertengkaran, Apalagi karena belum saling memahami. Tar tak coba tanyain ke suamimu."

Akhirnya ku SMS suaminya setelah SMS ngalor ngidul, dan ngledekin dia karena semenjak dia menikah kami belum pernah ketemu dan SMS an akhirnya kutanyakan juga gimana rasanya hari minggu kemaren.

Deg, kaget aku SMSnya penuh umpatan dan binatang keluar semua dari kebunnya. Gini SMSnya.
Bangsat, Anjing, Babi ... City kalah bro .. Mana gue ngajak bini nonbar di cafe lagi ... malu gue bro ... gue yakin banget City pasti menang sama Sundeland, eh malah kalah ... gue sampai ga bisa ngomong bro ... ga enak sama bini gue, maksud gue ngajak nonbar biar dia juga jadi suka sama City minimal suka bola dulu deh biar besok-besok ada yang nemenin kalo begadang nonton bola eh ini malah kalah.

Aku baru inget kalo dia itu penggemar Manchester City, klub bola asal Inggris itu lho ...

DOA SEORANG SUAMI

Sunday, November 17, 2013
Seorang lelaki berdoa: "Oh Tuhan, saya tidak terima. Saya bekerja begitu keras di kantor, sementara istri saya enak-enakan di rumah. Saya ingin memberinya pelajaran, tolonglah ubahlah saya menjadi istri dan ia menjadi suami."
Tuhan merasa simpati dan mengabulkan doanya. Keesokan paginya, lelaki yang telah berubah wujud menjadi istri tersebut terbangun dan cepat-cepat ke dapur menyiapkan sarapan. Kemudian membangunkan kedua anaknya untuk bersiap-siap ke sekolah. Kemudian ia mengumpulkan dan memasukkan baju-baju kotor ke dalam mesin cuci.
Setelah suami dan anak pertamanya berangkat, ia mengantar anaknya yang kecil ke sekolah taman kanak-kanak. Pulang dari sekolah TK, ia mampir ke pasar untuk belanja. Sesampainya di rumah, setelah menolong anaknya ganti baju, ia menjemur pakaian dan kemudian memasak untuk makan siang.

Selesai memasak, ia mencuci piring-piring bekas makan pagi dan peralatan yang telah dipakai memasak. Begitu anaknya yang pertama pulang, ia makan siang bersama kedua anaknya. Tiba-tiba ia teringat ini hari terakhir membayar listrik dan telepon. Disuruhnya kedua anaknya untuk tidur siang dan cepat-cepat ia pergi ke bank terdekat untuk membayar tagihan tersebut.
Pulang dari bank ia menyetrika baju sambil nonton televisi. Sore harinya ia menyiram tanaman di halaman, kemudian memandikan anak-anak. Setelah itu membantu mereka belajar dan mengerjakan PR. Jam sembilan malam ia sangat kelelahan dan tidur terlelap. Tentu masih banyak pekerjaan-peker jaan kecil lainnya yang belum dikerjakan.

Dua hari menjalani peran sebagai istri ia tak tahan lagi. Sekali lagi ia berdoa, "Ya Tuhan, ampuni aku. Ternyata aku salah. Aku tak kuat lagi menjalani peran sebagai istri. Tolong kembalikan aku menjadi suami lagi." Tuhan menjawab: "Bisa saja. Tapi kamu harus menunggu sembilan bulan, karena saat ini kamu sedang hamil."


Cahaya Di Langit Itu (kekasihmu) - Fatin

Ketika cahayaMu menerangi duniaku
Sentuhan tangan itu memelukku penuh cinta
Saat dalam keangkuhan dan meremehkan takdirku
Setiapku dalam cinta
Hampir kehilangan arah
Tersadarku dan berpikir
Ridhonya surga duniaku

Reff :
Seperti ku terbang di langit tinggi
Temui satu titik cahayaMu
Kulihat ada malaikat kecilMu
Membisikkan ku tuk tetap di sini
Bersimpuh...

Perjalanan ini
Kuatkan imanku
Ku arungi hidup
Nilai cinta dengan kasihMu

DOWNLOAD

Sadar Di Batas Sabar - Fatin

Uh....Uh..
Tlah ku biarkan hati kau isi
Tlah ku siapkan rasa untuk kau penuhi
Pernah kucoba tuk saling jajaki
Pernah ku coba namun ternyata ku tak mampu..
Aku tak mungkin mampu
Oh..oh..
Bertahan denganmu

Reff :
Aku tersadar dibatas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh ku kan menjauh...
Kau sudah tak sanggup untuk kuikuti

Kau datang lagi membawa janji
Mencoba tawarkan seribu satu pelangi
Ku harus katakan kau sungguh terlambat
Karena ku tau semua itu hanya janji-janji

DOWNLOAD

Mengenangmu Mengingatmu - Fatin

Uuuuuuuuu... Senyumanmu
Tangisanmu.. Uuuuuuuuu
Berkali ku mencoba
Lupakan kisah tentangmu
Hapuskanmu dari benakku
Tapi semakin kucoba
Semakin ku tak berdaya

Kurelakan dirimu...
Jadi miliknya...
Walau tak adil bagiku
Saat kau tlah bersamanya
Tinggalkanku slamanya

DOWNLOAD
Semua Tentangmu - Fatin

Terbayang mata yang indah
Senyumanmu yang megah
Hingga ku jadi gundah
Berdering nada nurani
Berdegup berdentang nyaring
Tak mampu sabarkan diri
Uh u uhu... Menunggumu di sini
Uh...uh Menantimu yang jauh pergi

Reff :
Segala yang terlihat selalu tentangmu.. dan tentangmu oh tentangmu semua tentangmu
Semua yang terdengar, selalu tentangmu... dan tentangmu oh tentangmu selalu tentangmu..

Rindu tatapan matamu
Rindu serak suaramu
Rindu hangat sapamu
Uh...uh Menantimu yang jauh pergi
Segala yang terlihat, selalu tentangmu.. dan tentangmu oh tentangmu semua tentangmu
Semua yang terdengar, selalu tentangmu.. dan tentangmu oh tentangmu selalu tentangmu...

DOWNLOAD

Goodbye - Fatin
Kau berkilah seribu maaf
Mencari alasan sembunyikan salah
Tak perlu lagi beri alasan
Aku tak peduli
Biar kuhadapi sendiri

Chorus :
Lama sudah tlah bersama
Dan aku terluka lagi dan lagi
Kau sakitiku
Lama sudah tlah bersama
Hingga ku terjaga
Ternyata salah tlah memilihmu waktunya kuucap Goodbye

Akhirnya kini ku tlah kusadari
Rasamu palsu bukan dari hati
Carilah kini apa yang kau cari
Semoga kau dapati apa yang kau mau
Ku jatuh ku rapuh.. namun ku kan segera bangkit dan bangun lagi
ku jatuh ku rapuh.. namun ku kan segera bangkit dan bangun lagi
Namun aku terjebak pesonamu
Tapi aku terlanjur pada Cintamu

DOWNLOAD

Hold Me - Fatin
Pernahkah kau teringat
Saat saat yang indah
Ketika mimpi kita berdua
Menjadikan bahagia
Namun kini hanyalah tangisan yang terdalam
Mungkinkah harus seperti ini
Harus berakhir perih
Hold me now hold me now

Reff :
Kutakkan berhenti
Ku tau ini sebatas mimpi
Dekaplah jiwaku
So baby hold me hold me hold me ah ah
Baby hold me hold me baby hold me ah ah

Coba ingatkan rasa
Saat saat yang indah
Senyumanmu yang dekatkan asa
Cinta kita slamanya
Namun semua terhempas
Restu yang tak izinkan
Tapi ku takkan pernah berhenti
Merangkai arti lagi
Hold me now hold me

back to Reff

Ku takkan pernah berhenti di sini
Ku takkan pernah berhenti di sini
Dekaplah jiwaku jiwaku jiwaku
So baby hold me hold me hold me baby

DOWNLOAD

Kaulah Kamuku - Fatin feat Mikha Angelo

#Fatin
Detik indah pulang sekolah
Di siang lewat pukul dua belas
Basah kuyup disirami hujan
Bersama berdua tertawa bahagia
Kubertanya pada hati
Tlahkah ku jatuh hati
Semua terasa serba salah
Bila jauh tanpamu

#Mikha
Entah gerangan apakah akupun merasakannya
Gelisah di setiap malam
Bayangmu dalam lamunan
Kubertanya pada hati
Tlahkah ku jatuh hati
Semua terasa serba salah
Bila jauh tanpamu

Reff
#Fatin #Mikha
Siapapun yang melihat kita mungkin kan mengerti
Dan membaca yang telah tersirat di antara kita
Ingin selalu aku dekatmu engkaulah kamuku
 Dia Dia Dia - Fatin



Selalu kupikir bahwa aku tegar
Aku tak pernah menyangka kan begini
Dan saat engkau tak di sisiku lagi
Baru kurasakan arti kehilangan

Reff:
Ingin ku bicara, hasrat pengungkapan
Masih pantaskah aku bersamamu
Tuk lalui hitam putih hidup ini
Saat engkau pergi, telah kau bawa hati
Dan tak ada lagi yang tersisa
Dia dia dia.. Telah mencuri hatiku

Dan saat hari dimana kau tinggalkan ku
Kukira semuanya kan baik-baik saja
Dan kini baru kusadari semua
Dia dia dia.. Telah mencuri hatiku

Saat Ku Gelap Saat Ku Remang - Fatin

Uhh
Kau mengerti cara redakan perihku sakitku
Kau mengerti cara padamkan marahku murkaku
Kaulah jantungnya asa
Tempat sandarkan cinta
Kaulah bara yang hangatkan jiwaku
Maaf maaf ku tlah kecewakanmu
Membuat kau harus memaklumiku
Namun ku sungguh sangat menyayangimu
Sungguh

Reff :
Dalam gelap dalam remang
Kau terangkan gelap arahku
Kaulang tungku api cinta
Bangunkanku dari duka
Tungku cinta
Terangi batin yang hampa
Hampa

DOWNLOAD

Jangan Kau Bohong (Dumb Rap.) Fatin Feat New Kingz

Verse 1 :
Jangan kau bohongiku
Jangan permainkanku
Ku tau kau telah mendua
Ku tau semua tentang dia
Tak akan memaafkanmu
Meski kau membujukku
Terserah mau bilang apa
Takkan ada yang percaya

Prechorus :
Kesabaranku kau uji
Sungguh kau tak peduli (kau tak peduli,kau tak peduli)
Kalau tak begini
Akupun tak peduli (ku tak peduli,ku tak peduli)
Pictures on your phone, jangan kau bohong

Chorus :
Sikapmu dumdidumdidumdidumi ey
Sudah sudahlah sungguh ku gerah
Memang kau dumdidumdidumdidumi ey ey
Sudah sudahlah pergi pergilah
Get out ooo
Get out ooo

Verse 2 :
I heard about about your girl
Apa yang kau lihat darinya
Jelas aku lebih baik
Tapi apa boleh buat
Jika itu maumu

Back to Prechorus

DOWNLOAD

Dalam Luka Ku Masih Setia - Fatin

Kau membisu seolah sembilu
Menyayat kalbu menggores pilu
Engkau marah seperti panah
Tak jelas arah
Tetapku dalam diam dan pasrah
Termenung dalam renung yang panjang
Meski ku tahu ini tak baik
Tak berlogika
Dan biarlah luka yang mendewasakanku
Dan biarlah perih yang melatih ragaku

Reff :
Luka yang tlah kau beri
Biarlah jadi penguji
Walau aku terjebak pesonamu
Inginku terbang jauh
Lari dari perih ini
Namun aku terjebak pesonamu
Tapi aku terlanjur pada cintamu

Aku Memilih Setia - Fatin


T'lah banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah-satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku telah dimiliki

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu
Dan aku memilih setia

Inilah akhirnya, harus aku kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Seribu kali logika ku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku memilih dan memilih mu

Inilah akhirnya, harus aku kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

DOWNLOAD

Nama yang meroket dalam salah satu ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi beberapa saat lalu. Kini telah merilis albumnya. Meski disinyalir kemenangan dia diajang tersebut karena faktor D (drama), mengingat kejadian lupa lirik lagu, menangis dan dimaafkan akhirnya menjadi juara, tidak ada bedanya dengan sinetron. Apalagi jika dibandingkan dengan penampilan Novita yang kelihatan sudah profesional.

Namun life must go on, mungkin begitu yang ada dalam benak Fatin Shidqia. Wanita berkerudung ini merilis album perdananya kemarin tanggal 11 November 2013, dengan judul For You. Fatin berharap semua followernya yang berjumlah 1 juta lebih membeli album perdananya tersebut.

Album tersebut terdiri dari 12 lagu yaitu :

Album perdana Fatin ini, terasa lebih hidup dengan beberapa lagu yang ber-irama RnB.Untuk mengetahui liriknya bisa klik yang ada pada judul lagu tersebut diatas.

Sejauh ini, sambutan fatisnistic sebutan untuk fans Fatin, sangat luar biasa, sebagaimana terlihat dari "kicauan" mereka di Facebook, dan Twitter

Selamat buat Fatin semoga bisa menjawab komentar sinis tentang Faktor D.

HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger