Wednesday, June 5, 2013


Masih banyak orang di Indonesia yang belum merencanakan masa depan / masa pensiunnya dengan baik dan tepat, mereka hanya memikirkan keadaan dan kondisi sekarang saja.

Orang yang bekerja sekarang ketika memasuki masa pensiun, masih tetap memerlukan uang untuk kehidupannya. Semakin tua beban semakin bertambah karena tidak produktif dan kesehatan menurun sehingga sangat mungkin (akan) menjadi beban anggota keluarga.

Ketika menabung dalam waktu tertentu, kita telah mengabaikan Keadaan dan Resiko-resiko kehidupan kita yang mungkin datangnya lebih cepat daripada yang kita inginkan….

Saat menabung sejumlah uang kita harus membuat Perencanaan Keuangan Terpadu dan Managemen Resiko, untuk menjamin uang dan masa depan kita……

Kita harus tetap hidup dan membiayai kehidupan kita, keluarga dan anak-anak meski di usia pensiun. Dengan dana yang kita miliki, kita dapat menyelenggarakan dan membantu Biaya Pernikahan untuk anak-anak kita.

Ketika Resiko Kehidupan menghampiri kita setiap saat seperti Sakit, Kecelakaan, Di Panggil Tuhan dll kita telah menyiapkan dana tanpa harus membebani orang lain…atau pinjam bahkan jual aset yang kita miliki.

Banyak orang bisa berlibur, jalan-jalan atau melakukan rekreasi di masa tuanya, karena mereka pintar mengelola dan meng-investasikan uangnya.

Kita harus menyediakan dana untuk keperluan jika sakit, apalagi kalau sakit parah seperti kanker dsb. Fakta untuk modal Akhirat kita untuk ber-Amal Sedekah, Ber-Dana, dapat pula kita lakukan karena kita sudah memiliki dana untuk itu…. Atau Nilai Investasi tersebut dapat kita lakukan untuk hal positif apapun…….terserah Anda…..!

KARENA kita tidak akan pernah tahu kapan Resiko Kehidupan kita akan menghampiri kita, Kami akan menjelaskan ke ANDA, Bagaimana Memulai Investasi ini

“Bila Anda mengatakan “Tidak mempunyai uang untuk di Tabung karena ekonomi pas-pasan & masih ada hutang, maka Anda tidak perlu khawatir Karena kami akan memberikan SOLUSI alternatif bagi MASALAH KEUANGAN ANDA !”

“Jangan menunggu MAPAN, sisihkan uang anda dari sekarang demi masa depan……..pilihlah Perusahaan yang anda percaya untuk menabung…yang bisa memberikan keuntungan buat anda….yang teruji dan terbukti”

TUHAN maha Kasih, Penyayang, Pemurah dll……TAPI….bila kita tidak bekerja dan berusaha…niscaya Kita tidak akan bisa mempunyai UANG untuk kelangsungan Hidup kita.

Belum PERNAH kami dengar ada uang datang dan masuk ke dalam dompet atau tabungan kita secara langsung tanpa bekerja & menabung.”

Coba baca dan renungkan…

Akankah anda masih bekerja lagi pada saat usia anda diatas 50 tahun ?

Darimanakah keluarga anda mendapat penghasilan dan penghidupan yang layak jika anda sudah tidak bekerja lagi ?

Akan dibawa kemana nasib buah hati anda pada saat usia anda diatas 50 tahun ?

Mungkin anda adalah orang yang berpenghasilan 10 juta atau lebih sebulan, namun musibah (penyakit) bisa datang tiba-tiba, cukupkah uang tabungan anda di bank ? kalau cukup, apakah TIDAK BERKURANG jumlahnya jikalau anda sakit ?

Setiap manusia pasti meninggal, tapi tidak tahu kapan ? ingin kah anda dapat santunan meninggal untuk orang-orang terkasih anda ?

Apakah anda mempunyai impian untuk menyekolahkan anak hingga perguruan tinggi, beli rumah yang layak, beli mobil bagus ?

Inginkah anda punya TEMPAT MENABUNG yang bisa tarik tunai kapan saja PLUS proteksi seumur hidup ?

Inginkah anda mengatur masa depan anda sebaik anda mengatur diri anda sendiri ?

Inginkah anda bersama dengan orang yang anda cintai dimasa pensiun anda ?

Inginkah anda dan keluarga anda terlindungi seumur hidup tanpa ada rasa kekhawatiran ?

DENGAN MENJADI NASABAH PRUDENTIAL maka RASA KHAWATIR anda akan TEROBATI !

DENGAN MENJADI NASABAH PRUDENTIAL maka anda SUDAH MEMASTIKAN MASA PENSIUN anda menjadi lebih tenang dan MASA DEPAN Keluarga yang lebih PASTI!

Untuk pembuatan ilustrasi atau quotation, kirimkan data anda lewat e-mail atau SMS , dengan data sbb:


1. nama anda
2. tanggal lahir anda
3. jenis kelamin
4. siapa saja yang hendak diasuransikan (nama lengkap dan tanggal lahir)
5. anda merokok/tidak merokok (yang diasuransikan merokok atau tidak merokok)
6. jenis pekerjaan anda dan yang diasuransikan
7. Pilihan biaya premi yang diinginkan (sanggup) setiap bulan, minimal Rp. 300 ribu/bulan/jiwa
8. Piihan cara pembayaran premi (tahunan, 6 bulanan, 3 bulanan, bulanan).


Persiapkan diri kita dan keluarga kita untuk menghadapi hal terburu yang akan menimpa kita dan keluarga kita dimasa datang, karena untuk segala sesuatu kita harus waspada agar jika hal terburuk tersebut sampai ke kita, kita tidak terlalu terbebani, keluargapun tidak terbebani. semoga kebahagiaan menjadi milik kita, dan keluarga kita amin ...

Jika anda berminat untuk bergabung menjadi nasabah Prudential anda bisa menghubungi saya di 0856-9536-1555 atau 0819-3244-1555 terimakasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

Arsip

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger