Tuesday, June 25, 2013


Sebuah program dari Digital Generation membuat komputer anda lebih produktif. Hanya dengan menyalakan komputer anda, anda di bayar dengan dollar. Dengan begitu produktifitas anda dalam berinternet bisa meningkat. Jadi dari pada waktu kebuang percuma pas lagi internetan, mending buang-buang waktu tapi dapat duit.

Bayaran / Upah anda menyalakan komputer dengan program yang bisa di download disini memang kecil hanya :
$0.000011575 per detik
$0.00011575 per 10 detik
$0.04167 per jam
$1 per hari (dengan catatan program dan komputer agan nyala terus)

Walau kecil memang, tapi anda tidak usah ngapa - ngapain, cukup nyalain PC dan software ini, dan profit nambah sendiri. Lumayan dalam 30 hari bisa dapet $30 atau sekitar 300 ribu rupiah, tidak makan internet banyak jadi masih bisa sambil kerja or main game online tidak akan ngelag.

tampilan softwarenya

ini contoh software yang baru berjalan.

Caranya:
1. Daftar dulu di webnya DISINI
2. Setelah daftar, verifikasi akun Anda. Caranya klik tab "Personal", kemudian pilih "Profile". Isi no hp anda, karena kode verifikasi akan dikirimkan lewat hp anda. Jika sudah mendapatkan balasan kode verifikasi, kirim kode verifikasi tersebut ke no yang mengirimkannya ke agan. Tetapi di beberapa kasus, ada yang akunnya belum terverifikasi walaupun sudah mengirim balik codenya. Solusinya, kirim code verifikasinya ke +447937946882.
3. Setelah akun agan diverifikasi (ada tulisan verification successful di sebelah nomor hp agan) download softwarenya. Klik tab "Download".
4. Install Softwarenya kemudian jalankan. Dan selamat, tambang dollar kecil-kecilan berhasil diciptakan.

Oh iya, ada beberapa kasus sudah diverifikasi tapi belum dapat trial threadnya. coba klik "Personal" kemudian klik "Threads". Kalau belum seperti ini,


Berarti trial thread anda belum masuk, solusinya adalah kirim ticket. Klik tab "Tickets", kemudian isi pesannya, "Hi I just verified my phone and would like to activate my trial thread". Setelah itu agan bakal dapat balasan, "Activated - Launch application and start earning" yang intinya trial thread agan sudah diaktifkan.

KEUNTUNGAN SOFTWARE INI:
1. Tidak memerlukan kemampuan atau pengetahuan khusus untuk menjalankan bisnis ini. Cukup dengan seperangkat komputer beserta koneksi internet saja.
2. Tidak butuh jual produk dan sebagainya karena ini bukan MLM.
3. Anda hanya perlu daftar dan menginstall software, setelah itu software yang akan menjalankan tugasnya.
4. Selagi software ini bertugas, agan masih bisa melakukan aktivitas lainnya seperti biasa, facebookan, browsing, main game, youtubean, belanja di butikmiftah dan aktivitas buang-buang waktu lainnya.
5. Pembayaran yang cukup instant.

contoh pembayaran :


FAQ
Q : Bagaimana cara kerjanya ?
A : Software ini berjalan otomatis dan tidak akan mengganggu program-program di komputer anda. Bahkan anda tidak akan merasakan perubahan kinerja dari komputer anda. Software ini sangat mudah untuk diinstall dan tidak akan membahayakan komputer anda.

Q : Terus, datangnya uang darimana?
A : Yang pertama, sistem akan membayar anda karena telah mengijinkan programnya untuk menggunakan "computers processing power" anda. Yang kedua, anda juga bisa mendapatkan bayaran dari "partner program".

Q : Saya tidak bisa verifikasi no hp saya, kenapa ya?
A : Coba pakai hp lain, atau mungkin provider agan yang bermasalah usahakan menggunakan provider indosat / XL

Q : Saya udah dapat code verifikasinya nih, kirim kemana ya?
A : Kirim kode verifikasi tersebut ke no yang mengirimkannya ke anda. Tetapi di beberapa kasus, ada yang akunnya belum terverifikasi walaupun sudah mengirim balik codenya. Solusinya, kirim code verifikasinya ke +447937946882

Q : Tampilan balance di software dan di web nya kok beda ya ?
A : Balance yang tampil di web hanya akan di refresh pada waktu tengah malam waktu server (GMT +5).

Q : Bisa gak ane pakai lebih dari satu komputer dalam satu IP dengan akun yang sama atau akun yang berbeda?
A : Multiple Komputer dalam IP hanya diperbolehkan untuk akun yang berbeda dengan thread berbayar dan tidak dapat saling mereferalkan. Satu akun untuk satu komputer saja

Q : Thread itu apa gan?
A : Thread itu adalah inti/core dari sistem ini. Thread itu diibaratkan sebagai kemampuan sistem dalam menghasilkan uang. Satu thread dapat menghasilkan maksimal $1 dalam satu hari dan memiliki masa aktif selama 12 bulan. Anda bakalan dapat satu thread secara gratis (trial) jika anda melakukan aktivasi akun anda dengan menggunakan no hp anda.

Q : Jadi maksimal satu thread itu $1 ya per hari? Kalau mau dapat lebih gimana caranya ?
A : Anda bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan cara membeli thread lagi. Satu thread harganya $50.

Di bawah ini adalah estimasi pendapatan anda jika menggunakan beberapa thread.





Untuk pencairan pembayaran bisa menggunakan "Payza" atau perfect money setelah itu cari exchanger yang menampung mata uang payza harga per $ sesuai dengan rate dari BI.

Untuk membuat account payza namun harus diverifikasi menggunakan credit card, keuntungannya jika ada yang membuat account payza melalui link referall anda dan sudah diverifikasi , maka anda akan mendapatkan $10

untuk membuat account perfect money tutorialnya bisa baca disini, perfect money tidak memerlukan verifikasi menggunakan credit card


Selamat menambang $.

Jika anda sudah verifikasi lewat SMS namun thread masih 0 .

kirim pesan melalui disini seperti ini pesannya
Hi I just verified my phone and would like to activate my trial thread

nanti ada balasan
You have to validate your account in order to get the trial thread/available balance.
IF YOUR ACCOUNT IS ALREADY VERIFIED BY PHONE, please submit a prof of it (screenshot where we can see your ID, phone number and the "Successful verification" warning in your profile.
You can use an online upload service like www.imgur.com

OTHERWISE:
To verify the account you will need to go to your profile page, input your cellphone number, receive a SMS, and text the code back to the number you've received the text. (or to +447937946882)

Please make sure you don't add the + or 00. Enter you country number followed by you phone number.

Best Regards,
ambil screenshoot dari profil anda disini

seperti ini tampilannya


kalau sudah tinggal tunggu thread anda aktif ... paling lama 24 jam udah aktif. mulai deh nambang dollarnya.

{ 5 comments... read them below or Comment }

  1. Semakin luas ladang penghasilan di dunia internet.
    http://fmizar.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Terimaksih agan infonya..manfaat bgt nih.btw apa ga masalah ya nantinya di komp kita cos comp ku ikutan PPOB/POSPAY..

    ReplyDelete
  3. memang ajeeb nih software...

    http://cetakuang4kamu.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. asli gk tuh , ntar scam
    http://dotyusufshare.blogspot.com

    ReplyDelete


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

Arsip

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger