Friday, November 1, 2013

Mencari penghidupan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) ternyata tak semudah yang dibayangkan orang-orang pada umumnya. Menjadi Pekerja Seksual tentu bukan mimpi bagi setiap orang, namun jika sudah menjadi suratan takdirnya siapapun tak bisa menolak. Begitu juga para artis Indonesia ini. Mereka menjadi PSK karena tuntutan skenario.  

Untuk kepentingan bermain film, beberapa aktris Indonesia pun harus melakukan observasi terlebih dahulu. Turun ke tempat-tempat PSK biasa 'bekerja', dan mempelajari apa saja yang dilakukan mereka pun dilakoni para artis.

Siapa saja artis-artis Indonesia yang pernah menjadi PSK? langsung aja di simak ..

1. Masayu Anastasia

Dalam film SUSAH JAGA KEPERAWANAN DI JAKARTA, Masayu mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa Kandang Jago. Film komedi Indonesia yang dirilis 2 Desember 2010 ini disutradarai oleh Joko Nugroho. Berkisah tentang tiga sekawan yang lari ke kota karena menolak dijudohkan, akhirnya Srinthil ditawari pekerjaan sebagai PSK.

2. Leylarey Lesesne

Gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 1990 ini adalah seorang putri dari ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda. Ia kerap mendapat peran seksi di beberapa film yang dibintanginya. Dalam film NOT FOR SALE dan AKIBAT PERGAULAN BEBAS, Leylarey didaulat untuk memerankan seorang gadis yang dekat dengan kehidupan malam dan keliarannya.

3. Uli Auliani

Dalam film AKIBAT PERGAULAN BEBAS, Uli didaulat berperan sebagai PSK. Demi peran tersebut, Uli melakukan observasi langsung ke dalam lingkungan PSK. Ia mengikuti kegiatan sehari-hari salah seorang PSK, dan bahkan rela membayar demi mempelajari bagaimana menjadi seorang PSK.

4. Happy Salma


Menjadi seorang aktris, harus siap mendapat peran apa saja. Demi totalitas di dunia akting, peran sebagai pekerja seks komersial (PSK) pun diterima Happy Salma. Ia berperan sebagai pelacur dalam film 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA. Happy kemudian kembali berakting untuk peran serupa dalam sinteron miniseri ABAH besutan Hanung Bramantyo.

5. Ardina Rasti


Gadis bernama lengka R. A. Ardina Rasti Widiani ini pernah membintangi beberapa sinetron dan film. Ia juga pernah menjadi model video klip. Rasti juga merambah dunia tarik suara dan telah mengeluarkan album. Dalam kiprahnya sebagai aktris, Rasti pernah memerankan tokoh sebagai PSK dalam film VIRGIN.

6. Angie


Anggia Yulia Angely atau dikenal pula dengan nama Anggia Yulia Hanafiini lahir di Serang, Banten, 25 Juli 1983. Angie merupakan seorang aktris yang dikenal berperan sebagai Katie dalam film VIRGIN. Katie adalah seorang pelajar SMU yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan pelacuran demi memenuhi tuntutan kehidupan konsumtifnya.          

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger