Friday, July 26, 2013



Memegang payudara wanita (yang bukan istri) adalah perbuatan yang tidak menyenangkan bagi sebagian wanita. tapi lain halnya jika dilakukan dengan pasangan yang sah (suami-istri). Tahukah kamu Memegang Payudara Wanita ternyata ada manfaatnya ?

Berikut 8 manfaat dari aktifitas memegang payudara (istri) :

1. Memegang Payudara bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda memegang Payudara pasangan dalam waktu yang lama, detak jatung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.


2. Memegang Payudarapun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang Payudara selama 5 menit dapat membakar 12 kalori.




3. Memegang Payudara juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

4. Ingin wajah lebih kencang? Kalu begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang Payudara. Dengan memegang Payudara, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

5. Selama ini memegang Payudara dianggap sebagai hal yg tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya, memegang Payudara dpt bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

6. Setelah memegang Payudara wanita, biasanya nafas menjadi lebih cepat. Rata-rata setelah memegangnya, orang akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

7. Memegang Payudara lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress.


⊙ Itu tadi beberapa manfaat memegang payudara (istri), kiranya artikel ini dapat menambah wawasan dan ilmu dari agan-agan sekalian.
⊙ Ingat jangan sekali-kali di praktekan pada wanita yang bukan istri anda, karena kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yg tidak di inginkan.

Memegang payudara selain milik istri termasuk kategori zina. Zina bukan membuat awet muda, tapi malah membuat aura semakin kusam sehingga seorang pezina nampak lebih tua dari umur sebenarnya.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Jadi Jutawan Dengan Bisnis Online Terbaik Dan Terpercaya
    ipanelonline.com adalah Perusahaan yang menyediakan
    jasa survey bagi perusahaan lain
    dan tentunya membutuhkan orang atau
    member sebanyak-banyaknya buat mengikuti survey mereka,
    dan tentunya dibayar.
    Untuk Join Atau Daftar Ipanel
    http://goo.gl/6Fa2GK
    LinkBucks memungkinkan anda untuk mendapatkan bayaran
    dari setiap dari link yang anda postingkan pada web/blog,
    dari anda melakukan posting diforum dan komunitas, situs
    pemasang iklan, twitter, facebook atau apa saja. Hal ini
    sederhana dan sangat mudah untuk melakukannya.
    LinkBucks tidak hanya cocok untuk anda pemilik blog/web master,
    tetapi juga bagi anda yang hanya sebagai pengguna web
    (tak punya web/blog) dan pengiklan.
    Untuk Join Atau Daftar Linkbucks
    http://goo.gl/y5nui3
    Probux Adalah Bisnis PTC Terpercaya Dan Terbaik Dan Pembayaran Secara Instan
    Merupakan PTC Terbaik Dan Terpercaya Setelah PTC Neobux
    Untuk Join Atau Daftar Probux
    http://goo.gl/eiErq8
    Ini Merupakan Bukti Pembayaran/WD Dari Bisnis Ipanelonline, Linkbucks Dan Probux
    http://i.imgur.com/MXUWPXW.jpg

    ReplyDelete


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

Arsip

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger