Tuesday, September 17, 2013

Kalkurenal adalah syrup yang di produksi oleh Darya-Varia Laboratoria, merupakan obat Penyakit batu ginjal pada ureter dan kandung kemih.

Setelah periksa ke dokter akibat gangguan pada saluran kencing, oleh dokter di diagnosa mengidap kencing batu, dan di beri resep berupa kalkurenal. Akan tetapi, setelah berkeliling ke apotik-apotik, dilanjutkan dengan menelpon apotik-apotik yang agak jauh dari rumah, sampai akhirnya telpon langsung ke produsennya. Ternyata sudah tidak diproduksi lagi.

Namun karena tak boleh berputus asa dalam berusaha, maka di cari alternatif lain untuk mengobati kencing batu tersebut. Hunting lagi berburu resep dan tips-tips dibelahan dunia maya. Namun sampai saat ini belum ada indikasi akan kesuksesan dari hunting ini. karena kencing masih belum lancar.

Semoga dalam waktu dekat batu yang menyumbat saluran kencing ini bisa keluar sehingga tidak mengganggu lagi aktivitas keseharianku. Tidak lagi menggeram saat buang air kecil, tidak lagi merasa sakit pinggang, tidak lagi badan jadi panas dingin karena menahan sakit.

{ 16 comments... read them below or Comment }

  1. saya punya kasus sama. kalkurenal sdh tdk bs ditemukan. pernah dikasih harnal oleh dokter utk 10 hari, harga 300rb. tp krg efektif. harnal adlh obat memperlancar urin, biasanya u yg sakit prostat. dokter menyarankan operasi. tp krn biaya blm ada (15jt) akhirnya saya ikhtiar minum batugin dan rajin olah raga. terakhir minum nephrolit. alhhamdulillah stlh perjuangan 3 bln, keluar batunya diameter 1 cm. saran saya, kombinasi batugin elixir dg nephrolit, msg2 2x sehari, byk minum n olahraga. smg sgr sembuh.

    ReplyDelete
  2. Kalkurenal sudah ada barusan saya dapat d apotek annisa cikarang.

    ReplyDelete
  3. Dimana kalkurenal disby? Mohon pencerahan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pake obat yang disini http://awanulhamzah.blogspot.co.id/2015/12/kencing-berdarah.html

      Delete
  4. barusan saya beli ditokopedia om..

    ReplyDelete
  5. barusan saya beli ditokopedia om..

    ReplyDelete
  6. Saya udah tanya ke apoteker ternyata bayak kalkurena palsu

    ReplyDelete
  7. Saya beli di online. Ternyata palsu....tau palsu soalnya beda dgn waktu di apotik ada..ngg jd diminum takut bahaya

    ReplyDelete
  8. Maav bro or sist...kalkurenal yg asli itu rasanya spti apa ya? Apakah sama dgn batugin?
    Sy beli via online trus sy coba sedikit kok rasanya sama persis sprti batugin.
    Klu blh twu dmn apotik yg menjual lalkurenal yg asli,trma ksh

    ReplyDelete
  9. Kalkurenal bukan sirup.. cairan herbal yg kalo diteteskan ke dalam gelas air hangat warnannya jd seperti teh hijau.. tidak pekat.. semu2 bgitu. Saya beli ditahun 2003 harganya -+Rp.150rb. Alhamdulilah setelah konsumsi 2btl batunya keluar.. dan tanpa rasa sdikitpun apalagi berdarah. Kenapa saya beli sampai 2btl.. karna sewaktu saya konsumsi Kalkurrnal setiap urine yg saya tampung dibotol akuwa selalu terlihat endapan2. Oh yah selain olahraga yg tidak teratur saya juga konsumsi jus nanas subang yg banyak mengandung airnya. Sampai sekarang saya tidak pernah lagi merasa sakit nyeri pinggang. Walaupun saat ini saya merasa ada gangguan kencing saya tidak berani membeli kalkurenal. Karna yg saya ketahui obat herbal itu sudah stop produksi di Jerman dikarenakan tanaman utama pembuat bahan obat herbalnya sdh langka.. hingga akhirnya tanaman itu dilindungi oleh pemerintah jerman.
    Alhasil saya memilih Batugin yg saya rasa aman untuk pengobatan. Sekian dulu..

    ReplyDelete
  10. Saya seminggu lalu beli Kalkurenal. Kayaknya tdk ada efek? Palsukah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli dimana kk ? Boleh tau, soal,a ayah saya lagi sakit batu ginjal. Terimakasih

      Delete
  11. Barusan saya kena prank, beli kalkurenal dr tokopedia, dengan alamat seller di kab. jember. Setelah sampai langsung saya buka, ternyata kok baunya beda dibanding kalkurenal yg dulu. Usut punya usut, sejak 2014, darya varia sudah tidak memproduksi obat tsb.
    http://www.darya-varia.com/id/read/pernyataan-terbuka-terkait-produk-kalkurenal

    ReplyDelete


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger