Friday, December 27, 2013

Berita mngejutkan beredar di internet bahwa ada pembalut wanita, yang akrab menemani wanita saat tamu bulanan datang berkunjung, tercemari oleh cacing.

Untuk itu bagi kaum wanita waspadalah ! waspadalah ! waspadalah ! 

Periksa terlebih dahulu pembalut anda sebelum dipakai, sapa tau QC nya sedang ngantuk sehingga tidak teliti dan tidak menyadari ada makhluk yang bersembunyi dalam pembalut yang akan anda pakai.

Pembalut ini beredar di cina, namun tidak menutup kemungkinan ada juga pembalut yang beredar di negeri kita yang seperti itu.

berikut penampakan pembalut bercacing tersebut




Sebaiknya kalau sebelum memakai pembalut lakukan dulu pengecekan terhadap pembalut yang anda pakai agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan (bagi wanita). Cara pengecekannya antara lain :
  1. Sobek produk pembalut Anda, lalu ambil bagian inti didalamnya.
  2. Ambil segelas air putih, dengan menggunakan gelas transparan sehingga terlihat lebih jelas.
  3. Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut Anda dan celupkan ke dalam air tersebut, aduk hingga merata.
  4. Lihat perubahan warna air (karena kalo hieginis dan bersih,seharusnya air akan tetap jernih). 
  5. Lihat apakah produk tersebut tetap utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan airnya keruh, berarti Anda menggunakan produk yang kurang berkualitas, dan banyak mengandung pemutih (byclean) atau anda bisa sekaligus melihat apakah ada cacing atau tidak.
Dari produk yang kurang berkualitas tersebutlah yang sering menyebabkan di bagian intim wanita selalu mengalami banyak masalah: - Keputihan - Gatal-gatal - Iritasi - dan lain-lain. Maka telitilah anda sebelum memakai pembalut atau pun yang lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger