Sunday, August 25, 2013



Sambil nonton match aston villa vs liverpool, ane coba browsing tivi via internet, mumpung lagi jeda matchnya yang sementara unggul buat tim tamu lewat gol sturidge. Terlintas sebuah pesan layanan masyarakat yang dikeluarkan oleh BKKBN, yup pernikahan dini.



Anjuran dari BKKBN agar anak muda menunda pernikahan sampai memasuki usia ideal.

Sebetulnya pernikahan dini bukanlah hal yang buruk, yang buruk justru berzinahan dini, masih sekolah sudah pada zina, masih muda sudah suka berbuat mesum, senang dengan kemaksiatan. Malu dong ...

Kemesuman dan kemaksiatan itu menurut ane adalah hal paling gampang yang bisa dilakukan oleh semua manusia. Udahlah kita terbuka aja, emang iya kan? Apa susahnya nurutin hawa nafsu? Yang susah itu menjaga diri agar tidak menuruti hawa nafsu! Udah jelas kok mana batasan halal dan haram.

Jadi jauh lebih baik nikah dini daripada zina dini ! Because Zina Dini sudah terlalu WAJAR di zaman ini.

Malu dong malu, disekolahin sampai Perguruan Tinggi, dibayarin biaya hidup sama orang tua, dikasih uang jajan dengan harapan orangtua bisa mencukupi dan membahagiakan anaknya... eh, malah anaknya kebablasan, suka dugem lah, suka miras lah, suka zina lah, khusus yang cowok sering bawa cewek ke kamar kos lah. Malu ! Kasihan orangtua kita. Yang cewek juga gitu, jangan mau dibego-begoin sama cowok, kalau kalaian ZINA tuh cewek yang nanggung lebih banyak AKIBATNYA.

Saat ini orang lebih menghargai perzinaan dini ketimbang nikah dini .

Bahkan iklan BKKBN memprovokasi orang untuk menunda nikah, sedang Menteri kesehatannya bagi-bagi kondom gratis. Bagi kondom gratis untuk apa? Biar meminimalisir penyebaran penyakit kelamin karena banyak orang yang melakukan ZINA. Buat yang pengen tau lokasi bagi-bagi kondom silahkan ke sini

You Must Be Kidding, kalau gitu ngapain para anak muda diprovokasi untuk menunda nikah?

Klop banget, generasi muda disuruh menunda nikah, tapi terus-terusan dipersilahkan untuk menyalurkan hasrat seksualnya!

Ujung-ujungnya yang cewek hamil diluar nikah, yang cowok gak mau tanggung jawab, terus aborsi.

Aborsi? Tak seorangpun menginginkannya.

Bagaimana ? masih mau nunda nikah dini? nikah dini sangat jauh lebih terhormat daripada zina dini. Yang perzinaan dini didiamkan dan disupport kondomnya , yang nikah dini dituduh macam-macam. Yang pedofil lah yang suka daun muda lah yang terlalu dini lah, BASI ! liat esensinya aja, nikah perbuatan halal, zina perbuatan haram. Semua agama pasti juga mengakui itu.Kita semua tinggal komparasi argumen, difikir, kemudian dapatlah pencerahan, nikah dini lebih baik.

Mari berfikir Cerdas

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger