Friday, January 31, 2014


Memiliki kekayaan yang banyak dengan cara mudah adalah dambaan hampir semua orang. Karena sekarang ini semua dinilai dari banyak sedikitnya harta yang kita miliki. Dengan harta yang kita miliki, dari manapun asalnya, maka kehormatan akan di dapat dengan mudah.

Musim pemilu sebentar lagi, banyak orang yang ingin menjadi anggota legislatif, entah karena daripada nganggur di rumah, entah karena benar-benar ingin mengabdi untuk masyarakat, meski tidak sedikit juga yang hanya ingin mengejar status sosial agar di hargai oleh warga sekitarnya.

Untuk menjadi anggota legislatif, membutuhkan modal yang sangat banyak, bahkan bisa ratusan juta rupiah dihabiskan hanya untuk kampanye saja, dan itupun belum tentu jadi.

Tapi disini tidak akan dibahas tentang bagaimana cara efektif untuk menjadi calon legislatif agar terpilih. Disini akah mencoba menggugah anda untuk menjadi orang kaya.

Kekayaan yang berlimpah ternyata sangat mudah dan tidak butuh waktu lama untuk mewujudkannya, tidak melanggar aturan agama Islam. Asal ada kemauan untuk melakukannya semua muslim bisa kaya dengan cara ini.

Cara mudah itu adalah shalat sunnah fajar dua rakaat, ya hanya dua rakaat saja. Tidak percaya ? baca hadits berikut, dari Aisyah ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Dua rakaat shalat sunnah fajar, lebih baik daripada dunia dan segala isinya.” (HR. Muslim, Turmudzi, Nasa'i & Ahmad).

Shalat sunnah fajar ini dilakukan antara adzan subuh dan iqomah, sesuai hadits ini Apabila muadzdzin telah selesai adzan untuk shalat subuh, maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sebelum shalat subuh, beliau shalat ringan lebih dahulu dua rakaat sesudah terbit fajar. Setelah itu beliau berbaring pada sisi lambung kanan beliau sampai datang muadzin kepada beliau untuk iqamat shalat subuh.” (HR Bukhari 590)

Masih ingin kaya ? Lakukan shalat sunnah fajar !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


HITSTAT

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © 2013 Catatan Harian Awanul Hamzah| Powered by Blogger